by

Reynhard Joshua Terkejut Dengan Percobaan Penyerangan Terhadap Ahok

Posko Djarot.[Foto/ist]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Relawan Pemenangan Ahok-Djarot merasa dikejutkan dengan percobaan penyerangan oleh sekelompok orang terhadap Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat melakukan kunjungan di Rawa Belong, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (02/11).

Dalam insiden tersebut, Ketua Ranting PDIP Kebon Jeruk dikabarkan telah menjadi korban pengeroyokan. Reynhard Joshua Napitupulu, Ketua Rumah Aliansi Djarot (RADJA) mengutuk tindakan yang dilakukan oleh sekelompok orang itu.
“Pihak-pihak terkait, harus mengusut kasus ini hingga tuntas dan pelakunya harus segera diamankan,” terangnya.

Pencobaan penyerangan tersebut, menurut Jo mencederai proses Pilkada yang jelas diharapkan bisa berjalan baik. 

“Kalau kaya ginikan, nantinya malah menimbulkan masalah baru, harusnya jika ada masalahkan bisa diselesaikan secara bijak,” imbuhnya.

Meskipun demikian, Ketua Rumah Aliansi Djarot (RADJA) memberikan himbauan pada relawan lain terutama Rumah Aliansi Djarot (RADJA) agar tidak terpancing dengan insiden tersebut. Namun diyakini, pihaknya sangat menginginkan adanya penyelesaian atas kejadian tersebut.

“Harus diproses dan dicari pelakunya, ini bukan soal Kader Partai, Relawan atau Ahok, tapi harapan kami ada rasa nyaman dan aman bagi setiap warga dalam menentukan pilihannya,” jelasnya.[Nicholas]

Comment

Rekomendasi Berita