by

Sertijab Kepala Staf Korps Marinir Dan Rotasi Jabatan Di Jajaran Satuan Baret Ungu

Rotasi jabatan dan Sertijab Kastaf Korps Marinis.[Haris/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dispen Kormar (Jakarta) Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) RM. Trusono S.Mn. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Staf Korps Marinir (Kaskormar) di Gedung Graha Marinir, Jl. Usman Harun No. 40 Jakarta Pusat, Kamis (03/03/2016).

Pejabat Kaskormar yang lama Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H akan menempati jabatan baru sebagai Wakil Komandan komando Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal), sementara pejabat yang baru Brigjen TNI (Mar) Hasanudin sebelumnya menjabat sebagai Danpasmar-2.

Dalam amanatnya Dankormar mengatatakan, “Pergantian pejabat teras dilingkungan Korps Marinir adalah merupakan bagian dari dinamisasi organisasi dan peremajaan guna memperoleh pembaharuan semangat serta penyegaran pemikiran dengan selalu berorientasi kepada terwujudnya perilaku organisasi yang lebih efektif, efisien dan dinamis. Sehingga diharapkan senantiasa responsif dalam mengantisipasi dan menghadapi berbagai tantangan tugas di masa depan”.

Kepada Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang Dankormar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas segala sumbangan pemikiran, Serta segenap daya dan upaya yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Kaskormar. Semoga segala pengalaman yang yang di peroleh selama menjabat Kaskormar dapat menjadi bekal yang berharga dalam melaksanakan tugas selanjutnya.


Sementara itu kepada Brigjen TNI (Mar) Hasanudin disampaikan selamat atas jabatan baru sebagai Kaskormar, jabatan tersebut merupakan kepercayaan sekaligus penghargaan yang diberikan oleh Korps Marinir atas Prstasi, Dedikasi dan Loyalitas yang ditunjukkan selama ini. Diharapkan dengan jabatan tersebut, dapat melahirkan gagasan dan ide-ide pemikiran baru dalam rangka meningkatkan kinerja staf di jajaran Korps Marinir.

Hadir dalam acara tersebut: Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman Hasyim, ST.,M.Si (Han) dan para Askadis Kormar serta Komandan Kolaks Korpsnn Marinir.(gofur)

Comment

Rekomendasi Berita