by

Rim Echenbouli, Model Asal Maroko Suka Alam dan Pantai Indonesia

Rim Echenbouli, model. [Rizal Harahap/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Model asal Maroko, Rim Echenbouli (26) sangat senang berada di Indonesia. Alam, Pantai dan Kultur Indonesia menjadi bagian menarik selama dia berada di Indonesia. Ini dikatakannya dalam kesempatan Environmental Potrait yang digelar Taman Hati Photography Club (THPC) di Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara, Minggu (29/1).
Rim mengawali karir sebagai model sejak 16 tahun lalu dengan menanda-tangani kontrak di Istambul, Turki sebagai model. Turki menjadi perjalanan pertamanya meniti karirnya. Model muslim dengan nama yang berbau Arab ini sempat menetap di Turki selama 6 bulan.
Sebagai model, Rim memiliki pengalaman menarik bisa mengenal banyak orang, kultur dan tinggal bersama orang di selurh dunia. Tentang Indonesia secara khusus, Rim juga begitu jatuh cinta. Beberapa tempat dikunjunginya seperti Bali, Kutai, Lombok. 
“Aku suka air terjun, pantai dan juga kultur Indonesia.” Ujar model yang bermain di sinetron Baper, kelahiran Maroko 1997 ini.
Selain sebagai model, Rim Echenbouli, kelahiran Maroko 1997 ini mengaku lebih banyak menemui hal-hal yang baik meski terkadang juga ada hal-hal menjengkelkan.
“Enjoylah, cintailah Indonesia, kerja keras dan tidak lupa bersantai ria.” Imbuhnya.

Event Environmental Potrait yang mendatangkan dua bule, Rim Echenbouli dari Maroko dan Dasha Arttjihova dari Rusia ini, harap Hadi Tzu, bisa menjadi media edukasi, bagaimana menciptakan gambar/foto yang bermakna karena foto biasa tidaklah cukup.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita