by

Rumah Dinas Berlanjut Ditertibkan

RADARINDONESIANEWS.COM, MALANG- Pada hari Selasa tanggal 20 Desember 2016 pukul 10.00 s.d 11.30 wib bertempat di Rumdis Hamid Rusdi H.159 Kel Kec.Blimbing Kota Malang telah dilaksanakan penyerahan kunci rumah dinas secara kekeluargaan dari penghuni lama a.n. Ibu Sri Suhariyati (Sipil) kepada penghuni baru Kapten Arm Ahmad Chairul Effendy (Pasinteldim 0833) dipimpin Danrem 083/Bdj (Kolonel Inf Wachid Apriliyanto) yang dihadiri sekitar 25 Orang Baik dari Aparat TNI aparat pemerintah wilayah setempat maupun RT/RW dan kelurahan Setempat. Ikut Hadir dlm kegiatan tersebut Kasrem 083/ Bdj berserta para kasi dan staf sus, Dandim 0833 beserta Danramil dan staf serta Babinsa, Denzibang selaku leading sektor pendataan dan masih banyak lagi dari pejabat serta masyarakat setempat.
 
Adapun rangkaian kegiatan penyerahan Rumdis, diawali dengan pertemuan antara Danrem 083/Bdj dengan Penghuni Rumdis Hamid Rusdi H-159 (Ibu Sri Suhariyati) serta di dampingi petugas yang terkait (Dandim 0833, Dandenzibang, Tomas dll) Dalam pertemuan tsb ada beberapa penyampaian yang intinya sebagai berikut ibu titik panggilan sehari hari pengghuni lama. Dengan sadar dan ikhas mennyerahkan Rumah tsb yang sudah bukan menjadi haknya lagi.

Berikut memohon agar proses pemindahan dan pergeseran barang “di bantu dari pihak korem. Serta menyarankan agar dapatnya Rumdis lain yang kalau masih ada tidak pada haknya, supaya juga di tertibkan. Adapun Ucapan terima kasih yang dalam dari Komandan Korem 083/Bdj atas kesadaran dan proaktif ibu dalam mendukung hal tersebut, hal ini merupakan perintah dan tugas yang saya emban serta siap membantu permohonan permintaan pemindahan barang-barang sampai ke lokasi rumah yang akan ditempati.


Danrem 083/Bdj sempat memberikan sedikit pemahaman akan printah komando atas akan hal “PENERTIBAN RUMDIS INI” karena masih banyak prajurut TNI yang aktif, yang masih belum memiliki dan menempati rumah dinas. Sampai harus ada yang kost atau kontrak. Ini demi kesejahteraan anggota dan mendukung tugas yang lebih optimal. Hal lain yang tidak kalah pentingnya adalah bahwa pertemuan ini bisa terlaksana dengan baik, Itu juga bisa menambah hubungan silaturrahmi dengan baik.

Selang waktu Penyampaian Ibu Sri Suhariyati (Penghuni Rumdis H-159), memohon maaf apabila ada kesalahan serta kami mohon doanya agar pemindahan nanti berjalan dengan lancar. Kami juga ingin mencari persaudaraan dan kami akan pindah rumah di daerah Kalipare Karangkates Kabupaten  Malang.


Tepat Pukul 11.30 Wib Rumdis H-159, RT.06/RW.05 Kel. Kesatrian Kec. Blimbing Kota Malang selesai dan pergeseran barang yg sdh siap sebanyak 3 truck ke lokasi. dan rencana Rumdis tersebut akan ditempati oleh Pasiintel Kodim 0833/Kota Malang (Kapten Arm Chairul Effendy) Kegiatan penertiban Rumdis selesai dgn Aman tertib dan lancar.(Penrem 083/Bdj)

Comment

Rekomendasi Berita