by

Himalay Taufan Beradu Akting Dengan Naomi Di Sinetron Sang Biduan

Himalay Taufan.[Dok.radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Himalay Taufan, aktor ganteng kelahiran Aceh, 2 November 1984 meniti karir di dunia hiburan dan banyak sudah iklan dan film FTV yang diperankannya. Kini cowok yang masih lajang itu membintangi sebuah sinetron striping berjudul Sang Biduan. “Besok baru mulai shooting mas.” Ujar Taufan di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (20/12). Sinetron ini juga didukung pemain senior, Firda Razak.
Sinetron Sang Biduan mengungkap drama percintaan dengan latar karir sang isteri (diperankan oleh Tachia Naomi) di dunia hiburan, tepatnya sebagai penyanyi dangdut. Arief sebagai suami yang diperankan Himalay Taufan ini tidak setuju dengan karir sang isteri sebagai artis yang banyak meninggalkan tanggung jawab sebagai seorang isteri. Orang tua Naomi yang diperankan Firda Razak, tidak mendukung karir dan ambisi sang anak namun memberi kebebasan untuk hal tersebut. 
Himalay Taufan yang berperan sebagai suami di sinetron ini mengaku senang bermain bersama Naomi. Menurutnya, Naomi sangat asik, enak bekerja sama dalam akting dan chemistry. Sinetron Sang Biduan yang diproduksi oleh Lacitra Production House, Pasar Minggu  ini baru akan dimulai shoot besok di bilangan Rawamangun, Jakarta Timur.
Artis asal Takengon, Aceh Tengah ini berharap sinetron yang akan tayang di SCTV awal Jannuari ini mendapat rating tinggi dan disukai masyarakat Indonesia. Mengenai hubungan dengan Naomi, Firda Razak dan pemain lain, Taufan mengaku sangat enak dan sudah dekat sehingga dapat “Chemistry”.
“Naomi dan bunda Razak enak orangnya. Aku sudah dekat dengan mereka sehingga mudah dapat chemistry. Namun hubungan profesional tetap terjaga. Sebagai teman dan pemain dalam peran harus profesional.” Ujar alumni Fakultas Hukum
dan Magister Kenotariatan Universitas Sumatera Utara (USU) ini kepada radarindonesianews.com.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita