by

Sandra Yunita: Hidup Itu Indah Kalau Kita Bersyukur

Sandra Yunita saat photo-shoot di event HUT FPM di Cafe Kalaha. {Harahap/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Namanya begitu anggun seperti penampilannya saat menghadiri event HUT ke-1 Fun Photoraphy Management (FPM) di Cafe The Den Of Kalaha, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017).
Warna kulit sawo matang dengan balutan baju berbahan lembut dipadu warna coklat muda, performance Sandra Yunita sebagai model ini seperti bunga yang sedang “blooming”. Menjadi perhatian banyak photographer yang siap mengambil gambar dirinya.
Sandra mengaku,  pertama kali terjun sebagai model pada tahun 2012 itu memberi pengalaman tersendiri dalam hidupnya. Gadis bermata lentik kelahiran Jakarta, 2000 ini jujur mengakui ada perasaan Dag Dig Dug saat pertama tampil sebagai foto model di depan para photographer yang membidik gambar dirinya.
“Aku sempet dag-dig-dug saat pertama tampil karena gak pernah bertemu dan tampil di depan publik” Ujar model yang masih belia dengan wajah Korea ini.
Sandra Yunita baru lulus SMA tahun 2017 ini. Rencananya, meskipun sibuk dengan profesinya sebagai model, dirinya akan melanjutkan kuliah. Perguruan tinggi yang sudah diliriknya adalah Binus dan  London School.
“Aku ada rencana lanjut kuliah. Mungkin ke Binus atau London School. Aku sih lebih prefer London School.” Ujar anak pertama dari dua bersaudara ini saat wawancara dengan radarindonesianewscom di sela HUT ke-1 FPM di Cafe The Den of Kalaha, Kuningan.
Saat ditanya seputar hobi, Sandra langsung menjawab kalau dirinya sangat suka bernyanyi. Sandra gandrungi genre musik pop dan penyanyi indonesia yang menjadi favoritnya adalah Raisa. Penyanyi satu ini menurut Sandra memiliki karakter suara dan penampilan khas.
“Artis penyanyin yang aku favoritkan dari Indonesia adalah Raisa. Karakter suara dan performance-nya punya ciri khas.” Ujar model asal Betawi yang suka warna pink ini dengan senyum sumringahnya.
Sandra Yunita ternyata suka nonton film bergenre horor. Salah satu film yang terakhir ditontonnya adalah “Pengabdi Setan”. Film horor menurutnya enak ditonton menegangkan adrenalin.
Cowok bagaimana yang didambakan Sandra? Tampan, tinggi, setia, pengertian dan sayang menjadi syarat utama pria yang ingin menjadi teman hidupnya.
“Hidup itu indah kalau kita bersyukur”, Demikian ujar Sandra Yunita saat ditanya bagaimana pandangannya tentang hidup dan kehidupan.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + eight =

Rekomendasi Berita