by

Sarwan Kelana, Nakhodai ICMI Muda Ibu Kota Riau

Sarwan Kelana dikukuhkan untuk memimpin Ikatan Cendikiawan Muslim (ICMI) Muda Kota Pekanbaru.[Dok.radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS. PEKANBARU – Tokoh muda Riau, kelahiran Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau Bung Sarwan Kelana dipercayai untuk memimpin Ikatan Cendikiawan Muslim (ICMI) Muda Kota Pekanbaru,

Hal ini tampak ketika dirinya menghadiri Pengukuhan dan Rapimtinas ICMI Muda Pusat di Hotel Augusta Bandung 6-7 Agustus.

Ketika di Konfirmasi terkait ICMI Muda kedepannya Sarwan menjelaskan sudah saatnya Generasi Muda Indonesia menjadi generasi Berkecendikiawan terdepan.

“Alhamdulillah, sampai saat ini kita masih di percayai untuk memimpin ICMI Muda Di Pekanbaru, tentu kedepan kita akan membesarkan dan menggerakkan ICMI ini agar dapat Menampung Semangat generasi Cendikiawan Muslim se Indonesia” Kata Sarwan Kelana, ketika diwawancarai adarindonesianews,com di Bandung, Minggu (7/8/2016).

Lebih lanjut ditegaskan aktivis muda Riau itu, kedepan ICMI Muda ini di bawah kepemimpinannya akan selalu tampil dan Berbuat yang bermanfaat bagi seluruh umat yang ada.

“Ke depan di bawah payung Cendikiawan Muslim Muda ini kita akan berbuat hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat banyak. Sudah saatnya kita cendikiawan muda bergerak di kancah nasional.” tegasnya.

Terakhir, putra asli Melayu Riau itu menghimbau dan mengajak kepada seluruh generasi dan Cendikiawan Muslim Riau untuk bersama membangun negeri dengan berorganisasi dengan payung ICMI Muda yang ada ini. (Furi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + eighteen =

Rekomendasi Berita