by

SDI AL-Hasaniah Akan Gelar Kemah Bersama

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA  – Tak kenal maka tak sayang. Itulah sebuah ungkapan yang tepat disampaikan bagi SDI.AL- Hasaniah, sebuah kawah candradimuka pendidikan ahklaq karakter dan pembekalan ilmu pengetahuan untuk anak anak harapan bangsa sekolah Dasar Islam yang terletak di kawasan Jakarta Selatan.

Banyak menggelar kegiatan bagi siswa siswinya diantaranya kegiatan PBS yang Diadakan oleh Kwaran Cilandak. “Ya saya senang sekali anak saya bisa bersekolah di SDI AL- Hasanah, guru gurunya ramah. Selain itu, pendidikan agama di SDI Al-Hasaniah kualitasnya bagus. Banyak kegiatan yang bisa bikin anak saya semakin cerdas dan nggak nakal seperti anak anak lain “tutur Aminah (30)salah seorang wali murid di sekolah tersebut, saat ditemui awak media,saat akan menjemput putranya di SDI AL Hasaniah,  Kamis (20/10/2016).

Hal senada juga disampaikan oleh Kak Hariyanto pembina Pramuka di SDI AL Hasaniah, menurutnya, beragam kegiatan untuk membentuk akhlaq maupun karakter siswa, bahkan Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda Dan Hari Pahlawan, SDI. Al- Hasaniah bersama 8 Sekolah Dasar Sewilayah Tiga Pondok Labu akan gelar Kemah Bersama yang Insya Allah dilaksanakan di Taman Bumi Perkemahan Ragunan Jakarta Selatan, Tanggal. 4 Dan 5. November 2016.”tuturnya.

Kegiatan bertema “Menjadi Pribadi Mandiri”. yang digelar dalam pola Urban Scouting ini bekerja sama dan didukung oleh Marinir, Damkar Unit Ps. Minggu, Gerakan anti Narkoba (granat) dan Kementrian ESDM.

“Kami berharap Kegiatan ini dapat membentuk generasi muda mandiri, kreatif dan bertanggung Jawab “tandasnya.

Adapun acara ini didukung oleh Ketua Kwaran Kak. Neneng Sudianingsih SPD dan Pengawas Tiga Dra. Rusliyah Arwandi. MPD didampingi Kak. Haryanto Pembina Dari SDI.Al.Hasaniah.(Haris)

Comment

Rekomendasi Berita