by

Sebut Presiden Jokowi, Pria Aneh Mengamuk Rusak Mobil PLN

 

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK — Tim Jaguar Polres Metro Depok meringkus seorang pria berinisial LF (30) usai mengancam wargadi Jalan Kemiri Muka, Beji, Kota Depok.

Saat melakukan aksinya sempat mengucap nama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.Kasat Reskrim Polres Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan bahwa pelaku datang ke sebuah rumah warga untuk menumpang shalat. Pemilik rumah inisial D mengizinkan tanpa ada rasa curiga.

”Pelaku memang izin untuk numpang shalat, sang pemilik rumah mengizinkan,” katanya, Sabtu (13/11/2021).

Namun, kata dia, setelah shalat pelaku mulai bertingkah aneh sehingga melakukan ancaman dan merusak mobil PLN yang berada di lokasi.

Bahkan, saat melakukan aksinya, LF berteriakdengan menyebut nama Presiden Jokowi. ”Pelaku menyebut nama Jokowi. Kemudian memecahkan kaca mobil PLN dengan benda tumpul (paralon),” tegasnya.

Insiden pria mengamuk tersebut terjadi pada Jumat (12/11/2021). Kejadian ini viral di media sosial Instagram terlebih akun @infodepok24 membagikan video amatir dari warga sekitar. Dalam peristiwa tersebut, terlihat warga merekam dan melihat dari jauh. Sebab, pelaku mengancam dengan busur panah.

Kepala Tim Jaguar Polres Depok, Iptu Winam Agus menyatakan bahwa barang bukti berupa panah belum ditemukan.

”Mengancam orang akan dipanah. Namun barang bukti panah atau pisau belum ditemukan,” katanya.(R.Fikri/gemaberita)

Comment

Rekomendasi Berita