by

Seluruh Elemen di Kelurahan Rawabunga Berkomitmen Sukseskan Asian Games

Agustina Lurah Rawabunga Memimpin Rapat dengan Elemen yg ada di Kel Rawabunga.[Wid/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Bertempat di kantor kelurahan Rawa Bunga pada Jumat siang(27/7/18). Ibu Lurah Agustinah mengundang seluruh elemen kelurahan mulai LMK, PKK, FKDM, Karang Taruna silaturahmi dalam mensukseskan Asian Games 2018.


Acara dihadiri oleh Sekretaris Kelurahan Eddy Sofyan ,Seksi Pemerintah Dali beserta seluruh ketua LMK, RT/RW dan FKDM. Dalam arahannya Lurah Agustina mengharapkan dan mendorong peran serta elemen masyarakat rawabunga dalam mensukseskan Asian Games.

Lebih lanjut beliau mengatakan Rawabunga adalah jalur yang dilintasi para atlet Asian Games ,ditambah Pasar Rawa Benimg akan dijadikan pusat souvenir para atlet. Sehingga beliau mengharapkan RT RW menggunakan Dana operasional untuk pembuatan spanduk/umbul umbul karena acara Asian Games tidak ada Anggaran khusus di kelurahan. sehingga beliau mendorong kreativitas dan inovasi dalam sumber Dana misal dalam cat tembok stasiun bisa dari CSR.

Selain Asian Games, Beliau juga menyorot persoalan pelayanan PTSP yang kendor dan issue pungutan liar. Beliau menegaskan tidak ada pungutan bagi warga kecuali yang tertera di Pergub DKI. Terakhir beliau menghimbau seluruh RT RW yang bekerja agar dapat mendelagasikan stempel agar warga dapat terlayani dengan baik sehingga Kelurahan Rawabunga dapat melayani masyarakat dengan Prima. ( A Widhy )

Comment