by

Sempat Vakum Kini Sije Jadi Model Video Klip Artis Bosbro Production

Sije.[Her/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Sempat vakum dari dunia modeling,model cantik dan sexy berdarah blasteran Betawi, Tionghoa dan Jerman yang biasa di Sapa Sije atau Syakyra, kini terpilih menjadi model video klip artis dari BosBro Production.
Sejak 16 Mei 2018 Sije terdaftar sebagai talent dari management BOSBRO Production yang di komdoi oleh Heru BosBro.
“Aku tertarik masuk BosBro production karena aku mau mencoba pengalaman baru di dunia entertain ini, dan kenapa aku tertarik masuk management BOSBRO Production ya nyata banyak talents nya yang sudah main FTV, Rekaman dan jadi Model Video klip juga, apa lagi pemiliknya juga sutradara video klip.” ungkap Sije yang punya nama asli Jenieva Syakyra Liciana yang kadang di sapa Jeva.
Putri pertama pasangan Martin Maxwiliam dengan Kiyara Liana memiliki tinggi badan 169 Cm dan berat badan 41 Kg, ditambah rambut panjang lurus, paras cantik jelita dan bodi aduhai membuat Heru BosBro tertarik untuk menjadikannya Model Video klip yang akan digarapnya setelah Idul Fitri 2018.
“Setelah Lebaran 2018 saya akan mengarap 2 video klip ada yang Pop dan Dangdut, makanya butuh banyak model cantik dan sexy, nah salah satunya Jeva (Sije), awal saya meliat Jeva saya langsung yakin dia bisa jadi salah satu talent saya yang luar biasa, dan jika ada yang minat ikut management saya bisa kirim foto dan cv ke WA 08159222111 untuk diseleksi tentunya.” ujar sang sutradara video klip yang memiliki akun instagram @herubosbro.
Saat ini Sije mempunyai kesibukan selain sebagai foto model ,Sijev juga mempunyai bisnis Restorant yang berletak di lombok , dan Butik yang berada di daerah jakarta, dan jeva juga ternyata menerima endorse diakun instagramnya @sijejev .
Untuk meningkatkan dan memperluas kariernya yg sempat redup didunia entertainment Sije kini mempercayakan Heru BosBro menjadi managernya.
“Pokoknya segala urusan kerjaan di dunia entertainment aku serahkan sama Manager aku Mas Heru BosBro”Tegas Sije yang ternyata baru saja berstatus jomblo ini.[Her]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 4 =

Rekomendasi Berita