by

Si Goyang Marmut, Ira Babyra Terjun Bisnis Laundry Dan Parfume

Ira Babyra 
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Artis dangdut dengan julukan Si “Goyang Marmut” Ira Babyra lulusan Universitas Pendidikan Indonesian (UPI Bandung) kini sibuk Bisnis Laundry dan Parfume. 
Sudah ada dua outlet Laundry dengan brand “BeBiRa Laundry” dikawasan Cimahi dan Setra Sari Bandung. Bahkan tahun ini rencananya akan menambah beberapa outlet lagi.
“Alhamdulillah bisnis BeBiRa Laundry bisa berkembang dipercaya pelanggan, kepuasan pelanggan menjadi prioritas bagi kami” ujar Ira Babyra jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB3 TRANS TV) ini kepada radarindonesianews.com, Ahad (17//2019).
Selain bisnis “BeBiRa laundry” Ira Babyra juga bisnis Parfume dengan brand “Babyra Parfume” yang dijual secara online melalui akun instagramnya @irababyra.
Selebgram cantik dengan follower 170.000 lebih ini juga memiliki hits single dengan judul “Marmut-Marmutan” Cipt.Rico Gomez dan diarransemen oleh Endang Raes. 
Ira Babyra juga pernah tampil dibeberapa program televisi Indonesian Mencari Bakat (IMB TRANS TV) 100% AMPUH GLOBALTV, FUNTASTIC PLUS TVRI, FTV “TEMBANG-TEMBANG FITRI” bersama Saiful Jamil diTVRI, KEREN TVRI, Eat Bulaga SCTV , BantenTV, Tunjuk Satu Bintang MNCTV dll.
Walau sibuk bisnis Ira Babyra tidak meninggalkan dunia dangdut yang sudah lama ia tekuni. Tawaran untuk manggung selalu datang bahkan rekaman namun Ira masih pilih-pilih yang cocok mengimbangi kesibukannya sebagai pengusaha laundry Dan parfume.

“Saya senang lihat kemajuan Ira Babyra yang sudah lulus kuliah dan sudah jadi pebisnis semoga Ira makin sukses baik bisnisnya maupun karirnya didunia dangdut, saya berharap Ira segera luncurkan hits single agar makin exis didunia dangdut ” ujar Heru BosBro mantan manager Ira Babyra yang membawa Ira Babyra pertama kali kedapur rekaman, shooting FTV dan tampil diacara-acara musik di televisi.

Heru BosBro kini selain menjadi sutradara video klip, pencipta lagu juga memiliki management artist dan media online.
Saat ini Heru BosBro  mencari penyanyi dan model video klipnya, syaratnya adalah anita cantik berbakat usia 17-25 tahun, AUDISI/CASTING via online kirim foto dan biodata ke WhatsApp 08561888444 – 08159222111 atau via instagram @bosbroproduction dan @herubosbro.[Her]

Comment

Rekomendasi Berita