by

Si Jago Merah Melalap Satu Rumah Di Kalibaru

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Si jago merah kembali eraksi, Jumat  (31/03/2017), pukul 07.15 wib di Jl. Kalibaru Timur IV Gg. VI Rt. 08/01 Kel. Kalibaru Cilincing Jakarta Utara.

Api melalap satu unit bangunan yang digunakan sebagai tempat tinggal dan kontrakan berukuran 4X15 M”/ kontrakan 4 pintu. 


Korban / Pemilik saudari Emma, warga : Jl. Kalibaru Timur IV E Rt. 008/001 Kel. Kalibaru.  Saksi mata yang mengetahui adanya musibah kebakaran tersebut adalah. Fitriyanni, Perempuan
asal indramayu yang tinggal di Jl. Kalibaru Timur IV E RT. 008/001 Kalibaru, bekerja sebagai karyawati/mengontrak rumah tersebut.

Kronologis terjadianya kebakaran adalah sebagai berikut. Pada saat saksi mau berangkat kerja pkl. 07.00 wib saksi hendak menaikan sikring yang saat ini dalam keadaan turun (mati lampu), kemudian saat saksi ingin menaikan sikring saksi mencium bau sesuatu yang terbakar dari kontrakan saudara Yadi yang menempati salah satu kontrakan tersebut. Selanjutnya api diketahui sudah membesar di dalam kontrakan.

Kerugian materil dalam peristiwa ini belum dapat di taksir dan korban jiwa tidak ada. Pada pukul. 07.50 wib api berhasil dipadamkan menggunakan 4 unit mobil Pemadam Kebakaran yang di pimpin oleh Bpk. Edi.(aruan/bari)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − 2 =

Rekomendasi Berita