by

Study Wisata SDIT Al-Rahbini SD Gondanglegi Kunjungi Kodim 0818

RADARINDONESIANEWS.COM, MALANG – Dalam rangka Study Wisata,  51 murid sekolah SDIT Al-Rahbini Gondanglegi di dampingi oleh 4 orang guru mengunjungi Kodim 0818 Kabupaten Malang dan Kota Batu, Kamis (26/1). 
Kehadiran siswa siswi dalam rangka Study Wisata tersebut diterima langsung oleh Kapten Arh Joko Istianto Pasi Pers Kodim 0818 Kabupaten Malang- Batu, Kapten CZI Supaat Pasi Ops Kodim 0818 Kab. Malang- Batu.
Dalam kegiatan Study Wisata tersebut, Arh Joko Istianto dan Kapten CZU Supati memberikan pengenalan tentang TNI dan keberadaan TNI di masyarakat serta Tugas Pokok Kodim 0818 wilayah Kabupaten Malang-Batu.
Lebih lanjut Pasi Ops Kodim 0818 Kab. Malang-Batu menjelaskan tugas Pokok Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu di antaranya adalah menyelengarakan pembinaan teritorial dalam rangka menyiapakan wilayah pertahanan darat. 
Ditambahkan pula penjelasan kegiatan yang dilakukan oleh TNI seperti PBB dan juga pengenalan alutsista serta persenjataan yang ada di Kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu.

Para peserta Study Wisata yang terdiri dari para siswa SDIT Al-Rahbini Gondanglegi ini sangat antusias saat menyaksikan anggota kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu melakukan peragaan PBB dan saat diperkenalkan jenis Persenjataan yang ada di kodim 0818 Kabupaten Malang-Batu. (Penrem 083/Bdj).

Comment

Rekomendasi Berita