by

Suksel FC Grup Sepak Bola Kategori Terkuat Di Nabire Dogiyai

Kristianus Tagi, Kepala Distrik Sukikai.[Musa/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM,  NABIRE –  Tim sepak bolah Sukikai Selatan termasuk tim yang terbaik dan terkuat yang ada di Kabupaten Nabire dan Dogiyai. Hal itu dikatakan oleh kepala Distrik Sukikai Selatan, Kristianus Tagi, Penanggung jawab Grup Suksesl FC itu kepada radarindonesianews.com,  di Cape Krima Garden, Nabire, Kamis (28/06/2018).

Kristianus Tagi mengakui bahwa anak didiknya sudah pernah buktikan kehebatan, kualitas, skil dan pengalaman bermain di lapangan hijau dalam empat kali laga.

“Oleh sebab itu, saya selaku kepala Distrik dan selaku penanggun jawab punya hasrat yang besar untuk membahwa mereka ke kancah sepak bola atau level yang tinggi supaya bakat dan kemampuan bermain sepak bolak tidak mati.” kata dia.

Ditambahkan Kristianus, anak-anak Suksel FC sudah didaftarkan pertandingan yang akan di selenggarakan oleh IPMANDODEI dengan biaya pendaftarannya satu jutah rupiah dan di gelar di Nabire.

Selakau Pelatih Suksesl FC, Kristianus Pokuai mengakui bahwa Suksel FC pernah menjadi juara pertama IPMANAPANDODE Cup,  juara (2) Sulawesi Cup Juara (3) Suka Cita Cup (4).

Lanjut Pokuai, Suksel FC akan berjuang semampu tenaga  untuk merebut juara dalam pertandingan yang akan dipertandingkan di lapangan Kodim Nabire. [Musa Boma]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 20 =

Rekomendasi Berita