by

Suny Nurma: Hidup Itu Proses Agar Kita Berguna Dan Tidak Merugikan Orang Lain

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Hidup itu sebuah proses di mana dalam proses itu kita tampil menjadi orang yang berguna bukan merugikan orang lain. Begitulah filosofi Suny Nurma, saat wawancara dengan radarindonesianews.com di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/11/2017).

Model berpenampilan casual ini, sedang mendalami profesi baru sebagai DJ di sebuah Studio yang berlokasi di Kemang. Menurut gadis blasteran Betawi – Sunda ini, sebagai DJ dirinya berharap semakin mengibarkan namanya selain sebagai model.

Selain itu, dunia DJ yang digeluti, tambah gadis belia yang baru memasuki usianya ke 22 ini, bisa menjadi wadah baginya untuk menambah relasi dan job.
Suny Nurma terjun sebagai model pertama kali tahun 2014. Saat pertama kali foto-shoot, diakuinya tidak memikirkan soal bayaran. Diakuinya, sebagai model sempat terhenti karena pindah rumah ke luar kota. Namun kini setelah tinggal di Jakarta, gadis bermata biru dengan alis mata tebal ini kembali aktif di model dan DJ.
Profesi sebagai DJ yang sedang didalaminya sekarang, aku gadis yang pernah membintangi beberapa model iklan  permen Kiss dan facial foam Clean and Clear ini, sebagai upaya menambah income. Suny menyukai dunia DJ karena banyak genre musik yang ditampilkan dan sebagai tempat kebanyakan anak muda hangout.
“Dunia DJ itu buat ku agar bisa menambah income dan menambah relasi. DJ juga biasa menjadi tempat hangout anak muda karena memberikan banyak genre musik.” Ujar bungsu dari lima bersaudara ini kepada radarindonesianewscom
Gadis gemulai dengan rambut blonde ini suka dengan warna merah dan hijau. Merah katanya, merupakan warna yang kebanyakan digandrungi kaum hawa seperti dirinya, terang dan cocok untuk cewek. Sementara hijau itu membawa rasa yang dingin, sejuk dan adem Selain itu tambah pemilik mata sendu ini, hijau dapat mengalihkan pikiran yang sedang kacau alias depresi.
Saat ditanya keterkaitan profesi model dan DJ, Suny Nurma bilang, keduanya merupakan wadah entertain yang sama-sama menghasilkan gambar.
Mau tahu tipikal cowok yang didambakan Suny Nurma? Dengan senyum simpulnya yang kemayu itu, dirinya berharap mendapat laki-laki tampan, bijak, mapan dan tanggung jawab. Mapan katanya, memiliki usaha atau bekerja yang tentunya bisa bantu keluarga. Mengenai usia, Suny kepingin yang tidak beda jauh dengan usianya.
“Semoga tahun ini dan tahun mendatang kesempatan dan income sebagai DJ lebih meningkat dan banyak job.” Demikian harap gadis yang pernah berperan sebagai extras di film Catatan Si Boy dan layar lebar Underdog 2017 ini mengakhiri obrolan[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + four =

Rekomendasi Berita