by

Susinderella “Julia” Tampil Mempesona Di Binggai

Susi Julia.[Iwan/mediadangdutnews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, BANGGAI – Susi Julia kembali menunjukkan performansnya yang menawan. Kali ini, di kesempatan memeriahkan panggung perayaan pernikahan putra Mustar Labolo, Wabup Banggai, Kota Luwuk, Sulteng, Sabtu (21/1).
Kesempatan panggung hiburan terbuka dengan seorang penyanyi dangdut Susi Julia semakin menambah meriah suasana bahagia dan kehangatan hubungan antara pejabat dan masyarakat. 

Pengunjung dan undanganpun memadati area Bukit Halimun, di mana acara digelar. Mereka sangat antusias menikmati hiburan yang disuguhkan di pesta tersebut.

Susi Julia, artis dangdut yang mulai naik daun ini melantuntakan beberapa lagu dan membawa suasana menjadi lebih meriah. Dalam kesempatan panggung tersebut, Susi Julia, penyanyi yang telah menelurkan 7 single lagu ini mengenakan tiara hingga menambah pesonanya.

“Ini sih namanya bukan Cinderella , tapi Susinderella.” kelakar Susi terhadap penampilan dirinya.

Saat ditanya tentang kota Luwuk, Susi langsung menjawab sangat terkesan. Menurutnya, warga Luwuk saangat ramah.

 
“Saya sangat berkesan dengan kota ini, selain warganya yang ramah, saya sangat suka suasana kota Luwuk.” papar Susi kepada Tim Media Dangdut usai acara.

Dara manis yang menyukai laut dan olahraga diving ini sangat antusias untuk menjelajahi bawah laut Sulawesi Tengah, khususnya laut Luwuk. Bahkan begitu mendarat di Bandar Udara Syukuran Aminuddin Amir, Susi tidak dapat menutupi kekaguman atas keindahan kota, dengan mendokumentasikan melalui telepon pintar nya.

“Saya suka sekali dengan pantai dan laut, apalagi kota kelahiran saya, Jepara dan Karimun Jawa sangat terkenal dengan pariwisata pantai dan laut. Saya sangat suka diving, karena itu saya sangat suka kota Luwuk, kotanya indah dan tentunya dekat Pantai” imbuhnya.(SI)

Comment

Rekomendasi Berita