by

Tantan Sultandi Ingin Media Yang Peduli Rakyat Kecil

Tantan Sultandi, SE.[Suroto/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dalam perbincangan bersama radarindonesianews.com, Senin (13/2), Tantan Sultandi, SE, mengharap radarindonesianews.com menjadi media yang peduli dengan masyarakat kecil. 
Menurutnya, dengan label sebagai media peduli masyarakat kecil, radarindonesianews.com kelak menjadi media yang memiliki akar grassroot lebih luas. Ditambahkannya, dengan memberikan kepedulian semacam ini, akan mendongkrak jumlah pembaca dan berakibat positif terhadap masyarakat itu sendiri.
Tantan juga menambahkan, selain sebagai media yag peduli dengan urusan rakyat kecil, media seyogyanya tidak hanya menulis dan memberitakan hal-hal negatif para pejabat pemerintahan tetapi dengan landasan independen, radarindonesianews.com hendaknya memberi ruas dengan catatan positif terhadap kegiatan pejabat itu sendiri.
“Media menjadi jembatan antara masyarakat dan pemerintah. Dengan begitu media mendapat dua sisi kebaikan.
Kalau kita sebagai media dipandang positif, lanjut Tantan, tentunya instansi pemerintah dan juga masyarakat tak sungkan memberi apresiasi dalam bentuk profit yang saling menguntngkan.
Sisi penting yang juga ditekankan Tantan adalah pemberitaan seputar budaya. Menurutnya budaya sangat penting terkait dengan peningkatan dan kesejahteraan ekonomi suatu daerah. Bahkan tambahnya, secara politis, budaya suatu daerah yang dibiarkan terlantar tanpa digarap secara sungguh-sungguh menjadi salah satu faktor mudahnya penguasaan terhadap daerah tersebut.
Ekonomi masyarakat suatu daerah lanjut Tantan, bisa berkembang dan maju seiring berkembangnya budaya itu sendiri. Tanpa pengembangan budaya, secara otomatis mempengaruhi lemahnya ekonomi suatu daerah.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 2 =

Rekomendasi Berita