by

TBM Gelar “Beauty Class” Bersama Vloger Cantik Tasya Farasya

Tasya Farasya saat memberikan tip kecantika di Hotel Neo Kebayoran Jakarta Selatan.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – TBM kembali menggelar event menarik dan bermanfaat untuk masyarakat. Kali ini, TBM menggelar Beauty Class, kelas kecantikan dengan menggandeng vloger cantik, Tasya Farasya di Hotel Neo Kebayoran, Ciledug, Jakarta Selatan Sabtu (21/7/2018).

Tasya Farasya, vloger cantik yang pernah menekuni profesi sebagai dokter gigi ini mengatakan, dalam kelas kecantikan ini dirinya memberikan beberapa tip kecantikan kepada 80 peserta yang kebanyakan merupakan subcriber vloger yang diunggah di Youtube.

“Aku berikan tip-tip kecantikan yang aku miliki berdasarkan pengalaman aku sendiri.” Ujar gadis cantik berhidung mancung yang tidak menaruh perhatian serius terhadap isu-isu politik.

Penyuka warna hitam dan abu-abu ini berharap apa yang diberikan di dalam kelas kecantikan ini bisa menjadi acuan dan memberi manfaat. “Semoga dari kegiatan ini, para peserta senang dan mendapat manfaat.” Ujarnya dengan senyum menawan.

Jihan Faruq (TBM) saat wawancara.[Gofur/radarindonesianews.com]
Di tempat yang sama, penggagas  sekaligus penyelenggara acara, Jihan Faruq dari TBM mengatakan, persiapan event ini sudah berjalan 3 bulan sebelumnya dengan dibantu tiga orang krew. 

“Kita merencanakan dan mempersiapkan event ini 3 bulan bersama 4 krew. Kita meng-create event ini dan mengontak vloger cantik Tasya Fransya, rekan nivea dan absolute.” Ujar Jihan.

Pesan jihan kepada peserta, dirinya mengucapkan terima kasih dan mohon dimaafkan bila ada kekurangan dalam kegiatan kelas kecantikan yang digelarnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada peserta yag sudah datang. Saya mohon maaf bila masih terdapat kekurangan dalam penyelenggaraan event ini.” Imbuh Jihan.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 5 =

Rekomendasi Berita