by

Terduga Pembunuh Romidi Tertangkap Di Balun Ijuk Merawang

RADARINDONESIANEWS.COM, BABEL – SA alias SA terduga pelaku pembunuhan Romidi alias Tampel berhasil diciduk ditempat persembunyiannya oleh Tim Gabungan yang terdiri dari Reskrim Polda Kep Babel, Unit Reskrim Polres Bangka, Unit Reskrim Polres Bangka Barat, Unit Intel Polres Bangka Barat, Unit Reskrim Polsek Jebus, dan Polsek Merawang.  SA alias SA ditangkap Tim Gabungan di pondok kebun sawit di Desa Balun ijuk kecamatan Merawang Kabupaten Bangka Induk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Minggu 24/6/2018 sekitar pukul 23.00 wib. 

Dari hasil penggrebekan, penggeledahan, dan penangkapan terhadap pelaku yang diduga melakukan tindak pidana “Pembunuhan pasal 338 Kuhpidana”, pelaku mengakui perbuatannya telah menghabiskan nyawa Romidi alias Tampel di kebun karet Tambang kering Dusun, Rambat Desa Sekar Biru Kecamatan Parit tiga, Sabtu 22/6/2018 yang lalu sekitar pukul 10.00 wib. 

Dari tangan pelaku, petugas  berhasil menemukan barang bukti berupa 1 helai celana jeans warna biru merk louisco ada bercak darah   yang di kenakan pelaku saat melakukan aksinya, 1 helai baju kaos berkerah warna hitam kuning yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya, 1 helai jaket kulit warna hitam, 1 buah pisau dapur yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya (dalam pencarian).

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pelaku diamankan di Polsek jebus guna pemeriksaan lebih lanjut dan masih didalami Motif pembunuhan tersebut.

”Kami masih mendalami Motif pembunuhan, sedangkan tersangka dan barang bukti kita amankan di Polsek Jebus guna pemeriksaan lebih lanjut ” ujar Kapolsek. *(Alif)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + three =

Rekomendasi Berita