by

Tiba di Monas, Agus Yudhoyono Naik Reog

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan calon wakil gubernur Sylviana Murni tiba di Monas untuk menghadiri deklarasi kampanye damai yang diadakan KPUD. Keduanya langsung disambut pendukung yang sudah mempersiapkan mobil hias.

Agus dan Sylvi tiba di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10/2016) pukul 07.30 WIB. Keduanya mengenakan baju tacticool warna hitam dengan tulisan ‘Agus-Sylvi Siap’ di bagian belakang. Agus sendiri mengenakan kacamata hitam. Sylvi tampak menggandeng 4 anak-anak.

Para pendukung Agus-Sylvi menyambut keduanya dengan yel-yel ‘Agus Nomer Satu’ sesuai dengan nomor urut pasangan tersebut. Mereka juga membawa poster bergambar wajah Agus dan Sylvi.

Agus lalu diajak untuk naik reog yang sudah disiapkan untuk pawai kampanye damai tersebut. Putra Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini kemudian memakai kembali kacamata hitam yang sempat dilepas. Dia ‘diarak’ sekitar 3 menit oleh reog sambil diiringi yel-yel pendukungnya. Agus kemudian turun dan beranjak ke panggung utama.

Agus sempat bersalaman dengan 2 orang ibu-ibu penjaga taman. Saat ini, acara deklarasi kampanye damai sendiri belum dimulai. Di depan panggung, Agus kemudian didampingi oleh istrinya, Annisa Pohan.

Sementara itu, ribuan massa mulai memadati Lapangan IRTI Monas, untuk mengikuti deklarasi kampanye damai Pilkada DKI Jakarta 2017. Baik massa dari relawan tim pemenangan setiap kandidat maupun warga yang biasa berolahraga di sekitaran Monas.

Mobil-mobil hias telah dipersiapkan masing-masing tim pemenangan calon untuk long march yang akan dilakukan sebentar. Tampak, mobil hias Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta yang bakal menjadi barisan terdepan pawai.[tb]

Comment

Rekomendasi Berita