by

Tiffany Dibully Gara-Gara Emoji ‘Rasis’ untuk Member SNSD

Tiffany 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Tiffany baru-baru ini mengunggah foto kekompakannya dengan para member Girls’ Generation. Saat itu, Fany memajang foto tersebut dan menambahkan emoji gambar gadis namun dengan warna kulit yang berbeda. 

Sayangnya, emoji itu justru membuat member Taetiseo tersebut dibully netizen. Para netter mengkritik Fany bersikap rasis karena mencantumkan emoji gadis berkulit gelap untuk SooyoungSunnyYoona dan Kwon Yuri alias Yuri. 

Aku menyayangimu Tiffany, tapi benarkah ini? Postingan ini bisa menyakiti beberapa orang. Kusarankan kamu mengedit captionnya untuk kebaikanmu,” tegur seorang followers. “Rasis adalah kejahatan, apa maksudmu Tiffany?” tanya netter lainnya. “Mungkin candaan ini tak masalah diantara member SNSD lainnya, namun Tiffany perlu dididik lagi soal cara dia menjaga perasaan fans dari member lainnya,” sindir netter. 



 

Memang jika diurutkan, dari kiri ke kanan, emoji itu seolah menggambarkan para member dimulai dari Sooyoung, Sunny, Seohyun, Yuri, Tae Yeon, Yoona, Hyoyeon dan Fany. Namun diduga ini sekedar gurauan belaka dan tak ada niatan untuk bersikap rasis. Sejumlah fans Fany kemudian memberikan pembelaan. 

Yang benar saja, orang-orang jadi gila hanya karena emoji? Apa? Kalian semua terlalu sensitif, ini sangat bodoh,” tegas seorang fans. “Kalian tidak bisa menghakiminya, sampai Fany memberikan penjelasan,” timpal yang lainnya. (wk/ri)



Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 7 =

Rekomendasi Berita