by

Tiket Konser Adele 2016, Ludes Terjual Dalam Hitungan Menit

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Pasca meluncurkan Album bertajuk ’25’, penyanyi asal Tottenham, London Utara, Inggris ini sepertinya semakin luar biasa berjaya didunia musik. Nama Adele kini makin masyhur sejak penjualan album terbarunya mencapai jutaan copies hanya dalam waktu singkat.

Adele juga semakin berjaya setelah tiket tur konser 2016 Inggris makin diminati khalayak. Malah, seperti dilaporkan Mirror.co.uk, Jumat (4/12/2015) pihak manajemen Adele sampai menambah hari untuk tur musik `Adele Live 2016` tersebut karena permintaan dari penggemar. 

Hal ini juga diberitakan secara di website resmi Adele, live.adele.com bahwa penambahan hari konser sudah diberlakukan untuk sejumlah titik kota seperti Manchester, London, Birmingham, Zurich, Amsterdam dan Antwerp.

Pasalnya di antara kota-kota berpotensi banyak penonton itu sebelumnya tiket sebanyak 13 ribu langsung ludes hanya dalam hitungan menit.

Tiket penambahan yang dijual ini dipatok dengan harga yang lebih tinggi yaitu 609 poundsterling atau setara dengan Rp 8,5 juta. Namun untuk konser Adele yang akan digelar di SSE Arena, Belfast, Inggris bertajuk `The Adele Live 2016`pada 29 Februari itu, penggemarnya tak peduli soal harga.

Tetapi tiket ini mulai bisa dibeli pada 6 Desember mendatang, untuk member Adele.com akan mendapatkan e-mail berisi instruksi untuk mendapatkan potongan harga. (Lou)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 12 =

Rekomendasi Berita