by

Tyas Mirasih Labuhkan Cintanya Ke Raiden Soedjono

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.[Dok/tyasraidenwedding.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Artis dan pesinetron Tyas Mirasih akhirnya melabuhkan cintanya kepada seorang penabuh drum Grup Band The Roxx, Raiden Soedjono. Berdasarkan undangan yang dikirimkan ke radarindonesianews.com, Selasa (4/7), Rencana pernikahan dua sejoli itu akan dilangsungkan di Plataran Cilandak, Jagakarsa, Jakarta Selatan Sabtu (8/7).

Saat dikonfirmasi seputar rencana pernikahanya dengan Tyas Mirasih, Raden Soedjono membenarkan hal tersebut dan katanya ini sedang mempersiapkan acara dan saat yang paling ribet.

“Haduh maaf saya lagi ribet, pak.” Ujar Raiden melalui komunkasi Whatsapp.

Undangan untuk acara pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono dibuat dalam bentuk digital dan fisik. Untuk tujuan keamanan kata Raiden dalam undangan digital pernikahannya itu, akan ada pemeriksaan kepada semua undangan. Mohon maaf lanjutnya, bila terdapat hal yang kurang berkenan.

Tyas Mirasih mengaku telah mantap dengan Raiden Soedjono setelah dua setengah tahun dikenalnya. Jika mencari yang lebih dari Raiden, tambah mantan kekasih Raffi Ahmad itu, tidak akan ada habisnya. Sosok Raiden membuat kehidupan Tyas semakin sempurna.

“Alhamdu lillah sudah dapat yang aku mau.” Ujar Tyas.

Dua tahun lebih kisah asmara yang dibangun Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono berjalan tanpa hambatan ini akan disyahkan secara agama pada 8 Juli 2017. Semoga bahtera rumah tangga mereka langgeng hingga akhir hayat.[GG]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − 11 =

Rekomendasi Berita