by

Ungu Produksi Indonesia Shooting Web Series “Reuni” Episode 2

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, BEKASI — Tak lama usai konferensi pers sekaligus peresmian Kantor di Villa Cibubur Indah, Jakarta Timur, Kamis (10/9/2020) lalu, Ungu Production House, PT Ungu Produksi Indonesia melakukan shooting untuk episode 2 pembuatan film web series “Reuni” dengan mengambil lokasi di Kayu Waringin Bekasi, Selasa (20/10/2020).

Film yang digagas oleh sang sutradara, Willy ini ingin menyampaikan pesan kepada penonton tentang arti kebersamaan yang tetap terjalin sejak anak anak hingga dewasa dengan bumbu humor yang menggelitik.

Saat ditemui di lokasi shooting, Willy membocorkan bagaimana ia mengemas “Reuni” ini dengan angel mixing layar lebar sebagai upaya memberikan kejutan buat menarik penonton.

Pesinetron kawakan yang juga ikut terlibat dalam film Web Series ini, Erwin Sutan Bagindo mengatakan, salut buat para pemain dengan semangat dan kebersamaan.

“Meskipun mereka baru dalam dunia akting tapi mereka cepat berinteraksi dan dapat menguasai peran dan saya temukan semangat dan kebersamaan yang luar biasa di sini.”Ujarnya.

Sutradara (Tengah) bersama para pemain “Reuni”

Usai shooting dan resting, para pemain Web Serries “Reuni” ini bertatap muka dengan media. Semua merasakan kepuasan saat berakting dengan peran masing masing.

“Pokoknya seru abis. Di film ini juga ada humor biar penonton ga stres.” Ujar Uum yang berperan sebagai seorang janda di film tersebut.

Uum yang kocak ini berharap “Reuni” yang diproduksi Ungu Production House, PT Ungu Produksi Indonesia ini jadi hiburan dan ditonton banyak pemirsa.

Sebagai catatan plus, selain didukung Uum yang kocak, salah satu pemain Web Serries film web serries “Reuni” ini didukung oleh  Juliana Sheila Uli Tampubolon  (12) yang pandai senam gymnastic dan sedang mempersiapkan album menyanyi.[GF]

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + 3 =

Rekomendasi Berita