by

Untuk Gaet Yang Suka Swafoto Dan Gim, Ponsel Honor 9i Hadir Di Indonesia

Foto/Gofur
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ponsel Honor 9i hadir di Indonesia untuk menggaet orang muda yang menyukai swafoto dan gim. Dengan fiturnya, ponsel produksi negara China ini dibanderol dengan harga di bawah Rp. 4 juta. 
Ponsel Honor merilis produk barunya dengan seri 9i. Ponsel dengan ukuran lebih kurang 15 x 8 sentimeter ini dipamerkan di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Selasa, (18/9/2018). Honor yang masuk ke Indonesia pada Januari 2018 ini memamerkan ponsel yang tahan terhadap berbagai kondisi. Melalui demonstrasinya, ponsel itu mampu memecahkan batu, tahan di dalam pendingin es kulkas, bertahan di air, dan mampu mengganti sodet untuk masak.
Presiden Honor untuk Indonesia James Yang mengatakan, ponsel Honor 9i menawarka gawai dengan harga terjangkau dan memiliki spesifikasi yang baik. James mengklaim juga bahwa ponsel ini sangat cocok untuk orang muda di Indonesia yang suka dengan fotografi dan bermain virtual gim. Gawai ini memiliki kamera depan sebesar 16 mega piksel. Sedangkan, kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13 mega piksel dan 2 mega piksel.
Bukan hanya itu saja, Honor 9i adalah ponsel yang menyajikan spesifikasi canggih. Pasalnya, gawai ini tersedia Random Access Memory (RAM) sebesar 3 GB dan Read Only Memory (ROM) 32 GB, dengan Rp 2.599.000. Dan, ponsel dengan spesifikasi RAM 4G dengan ROM 64 GB dengan harga Rp 3.099.000. 
Spesifikasi itu mampu memainkan gim tanpa kekurangan memori. Namun, baterai ponsel masih sebesar 3000 miliampere and hour, yang diisi ulang selama 180 menit. 
Warna ponsel tersebut didesain oleh desainer Indonesia yakni, Mel Ahyar. Mel terinspirasi dari benda dan suasana yang ada di sekitarnya. Oleh sebab itu, desain ponsel ini memiliki jenis warna, Midnight Black, Saphire Blue, dan Robin Egg Blue. Jenis warna itu adalah kombinasi beberapa warna. Selain itu, Mel membuat case ponsel itu bagaikan cermin. 
Sama dengan gawai yang sedang tren saat ini. Honor 9i memiliki sistem keamanan sidik jari dan identifikasi wajah pemilik ponsel. James yakin ponsel Honor 9i dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia. 
“Saat ini, kami bisa menggeser I-Phone pada urutan kedua di Rusia. Kami pun yakin, di Indonesia kami dapat menjadi pilihan utama bagi warga,” kata dia.
Untuk pembelian ponsel ini, melalui perbelanjaan daring Shopee. Transaksi pemesanan akan dibuka pada Kamis, (20/9/2018) pukul 12.00. 
Sore tadi, pengunjung dapat mencoba ponsel. Banyak pemgunjung mencoba swafoto dan mengambil gambar dengan Honor 9i. Ada juga beberapa orang yang mencoba memainkan gim di ponsel itu. 
Salah satu pengunjung, Yoga (22) mengatakan, ponsel ini cukup bagus. Ia mencoba kameranya, namun tidak sebagus seperti yang ia bayangkan. Ia berharap Honor dapat mengoptimalkan kualitas kameranya, sesuai dengan spesifikasi yang dijanjikan.
“Memang enteng, bagus tampilannya, tapi kualitas kamera kurang maksimal,” kata dia.
Namun, tidak sedikit juga pengunjung yang menyukai kehadiran ponsel ini. “Ponselnya bagus, dengan harga yang murah. Saya rasa banyak yang mencari,” kata Sam. (GF)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × three =

Rekomendasi Berita