by

Untuk Ketiga Kalinya, Jhonny Iskandar Dikeluarkan Dari PMR

Jhonny Iskandar, mantan anggota OM PMR.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANESIANEWS.COM, JAKARTA – Berita Tterkait dikeluarkannya Jhonny Iskandar dari grup Orkes Melayu (OM) PMR menjadi Viral.  Banyak pencinta OM PMR menyayangkan keputusan dikeluarkannya penyanyi Jhonny Iskandar yang memiliki penampilan khas dengan rambut gondrong dan kaca mata bolong  itu dari kelompok PMR. Karena PMR sudah indetik dengan Jhonny Iskandar seperti halnya Soneta dengan Rhoma Irama. 

Ternyata bukan kali ini Jhonny Iskandar dikeluarkan dari PMR,  ini sudah yang ketiga kalinya seperti yang dikatakan Jhonny Iskandar kepada radarindonesianews.com, Senin (17/6/2018) melalui wahatsapp.. 

“Aku ini sudah 3 kali dikeluarkan oleh PMR,  baru-baru ini aku bangkitkan lagi PMR agar temen-temen di PMR bisa jalan lagi jobnya dan dapat rezeki dari musik lagi.” ujar Jhonny Iskandar.

Kisah dan perjalanan hidup Jhonny Iskandar yang pernah mengalami  mati suri dua kali ini diangkat ke layar  FTV dalam Kisah Nyata di Trans7, produksi Max Picture dan tokoh Jhonny Iskandar sendiri diperankan oleh Heru BosBro. 

Namun dikeluarkan Jhonny Iskandar dari PMR tidak membuat dirinya bersedih, bahkan pria yang selalu mengenakan kaca mata bolong itu justeru berharap PMR dapat terus berjalan tanpa dirinya. Kini Jhonny Iskandar bergabung dengan Group Band Sapta Rasa milik anak sulungnya, Dewo. 

“Sekarang aku gabung dengan band anak aku Dewo, jadi kalau show band anak aku 5 lagu dan aku 5 lagu.” kata Jhonny Iskandar yang selalu mengunakan Kacamata Bolong. 

Ciri khas Jhonny dengan kacamatanya yang bolong pakai rantai dan rambut keriting serta suara yang khas membuat daya tarik tersendiri yang tidak dimiliki oleh artis lain.  Jhonny Iskandar juga terbilang penyanyi dangdut senior yang sukses dengan beberapa hits singlenya seperti, “Aku Bukan Pengemis Cinta”, “Jangan Coba-coba”, “Secankir Kopi” dll. 

“Semoga saja pengemar PMR tidak kecewa jika mengundang PMR tanpa kehadiran Jhonny Iskandar.” Imbuhnya.
Jhonny menambahkan, jangan sampai mereka mengundang PMR tapi tidak tahu kalau dirinya sudah tidak ada di PMR.
“Sekarang masyarakat bisa menikmati penampilan Jhonny Iskandar bersama Sapta Rasa Band dengan rasa PMR.” Tutupnya.(GF)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 1 =

Rekomendasi Berita