by

Vernita Syabila Segera Launching “Koko Tamvan” Karya Heru Bosbro

Vernita Syabila bersama Heru Bosbro

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Vernita Syabilla segera meluncurkan hits single perdananya dengan Judul “Koko Tamvan” ciptaan Heru BosBro. Hits single pertama Vernita Syabilla diproduseri oleh Musdalifah berkat referensi dari Pengacara Teguh Margono.

Pembuatan video klip “Koko Tamvan” yang rencananya akan produksi oleh BosBro Production setelah Lebaran Idul Fitri nanti akan disutradara oleh Heru BosBro yang juga manager Vernita Syabilla.
Molornya pembuatan video klip karena kesibukan Vernita Syabilla yang baru merintis usaha di bidang fashion. Berawal dari coba-coba bisnis fashion Vernita Syabilla sekarang malah keasikan di bisnis yang satu ini. 
Sudah dua bulan belakanngan ini Vernita Syabilla menggeluti bisnis fashion melalui media online dan tak disangka mendapat sambutan baik di masyarakat. 
Penampilan Vernita Syabilla yang anggun dan mempesona dengan balutan busana elegant sangat menarik perhatian masyarakat pencinta fashion. 
“Aku awalnya iseng saja coba-coba jualan baju ternyata banyak yang suka, kebetulan temen-temen banyak yang sosialita dan ngehits gitu loh, jadi laris manis dagangan aku. Alhamdulillah ” ujar Vernita Syabilla pemilik akun Instagram @vernitasyabilla. 
Gara-gara kesibukan mengurus bisnis Fashion di Bandung, pembuatan video klip single perdananya jadi tertunda sampai habis Lebaran Idul Fitri. 
Rencananya video klipnya akan digarap oleh Heru BosBro dan saat ini sedang mencari lokasi shooting Mall dan model video klipnya, untuk wanita Cantik usia 17-25 tahun dan pria Tamvan berusia 25-30 tahun. 
Jika ada yang berminat ikutan audisinya via online kirim foto dan biodata ke WhatsApp BosBro Production 08159222111 instagram @bosbroproduction dan @herubosbro.
“Iya Alhamdulillah aku sudah rekaman lagu ciptaan manager aku sendiri Babeh Heru BosBro, judul “KOKO TAMVAN”, karena kesibukan aku jadi ditunda dulu pembuatan video klipnya,” Kata Vernita Syabilla kepada radarindonesianews.com, Sabtu (18/5/2019).
Untuk melihat produk-produk fashion produksinya Vernita Syabilla bisa lihat diakun instagram @vernita.shop18 dan untuk baju busana muslim. akunnya @syabillacollection. Semua produksi bajunya Vernita bekerjasama dengan teman dan saudaranya. 
“Aku Pilih bisnis fashion karena aku suka fashion dan teman-teman wanita yang gaul dan cetar membahana, aku produksinya bersama teman dan saudara aku jadi kwalitas dan mutunya terjamin” tandas Vernita Syabilla.[her]

Comment

Rekomendasi Berita