by

Vhiona Lee Dapat Bunga Dan Perhatian Dari Buruh Bekasi

Vhiona Lee.[Suroto Hadis/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, BEKASI – Beraksi di atas panggung dengan meja DJ nya atau berpose di depan kamera sebagai model, sudah pasti menjadi hal mudah bagi Vhiona Lee. Namun apa jadinya jika gadis cantik kelahiran Lampung ini, harus berdiri di atas panggung membawakan single perdananya yang bertajuk “Racun” di hadapan para Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI).


Sejak memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi dangdut, Vhiona yang sebelumnya berkarir di bidang Model dan DJ, nampaknya tak ingin main – main. Hal ini ia buktikan dengan kerja keras dan perjuangan menyelesaikan Video klip single Racun beberapa waktu lalu. 

Minggu (20/02/2016), Vhiona di daulat untuk mengisi sebuah acara di kawasan Industri Cikarang, untuk menghibur para buruh, dalam rangka ulang tahun Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI).

Meski terlihat gugup namun Vhiona mampu menguasai aksi panggung dan bisa membawa suasana menjadi sangat meriah.
“Ini pertama kali aku manggung di outdoor, dan tadi tuh aku gugup banget. Tapi Alhamdulillah setelah ada di atas panggung semua berjalan lancar,” Ujar Vhiona.

Bahkan meskipun sebagai pendatang baru, kehadiran Vhiona cukup menjadi pengisi acara yang paling dinanti oleh para penonton yang hadir.

“Yang pasti apapun itu aku seneng banget, karena kehadiran aku cukup jadi perhatian dan mendapat banyak respon. Malah ada penonton yang sampai naik ke atas panggung. Ada yang kasih bunga juga. Ya semoga aja ini awal yang baik untuk karir aku kedepannya,” Tandas Vhiona seraya tersenyum dan mengucap Amin. (Lou)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 2 =

Rekomendasi Berita