by

Vhiona Lee: Sara Dan Ekonomi Faktor Munculnya Ledakan Bom Thamrin

Vhiona Lee saat berbincang dengan radarindonsianews.com.[Suroto/ Hadis]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Vhiona Lee yang namanya mulai naik menjadi artis dan penyanyi dangdut bicara seputar teror bom yang terjadi di Thamrin belum lama ini. Vhiona yang mengawali karir penyanyi dari seorang DJ mengatakan bahwa dua faktor penting melatari pemboman Thamrin.

Dalam bincang di acara silaturahmi bersama media di rumah makan Resto 30 di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2016), Vhiona memaparkan pandangannya yang sangat tajam seputar bom Sarinah, Thamrin.. Dikatakan artis yang mulai beranjak namanya ini, penyebab munculnya teror seperti yang terjadi di Sarinah itu adalah faktor ekonomi dan sara.

“Kalau menurut saya yang berlatar sebagai seorang artis, saya melihat sara dan ekonomi menjadi faktor penyebab munculnya teror di Sarinah.” Ujar Vhiona dengan senyumnya yang sumringah,

Vhiona menjabarkan bahwa banyak orang yang ingin kaya dan melakukan banyak cara. Mungkin, lanjutnya, dengan melakukan teror seperti yang terjadi di Sarinah itu, akan terjadi chaos dan muncul situasi kacau sehingga dapat mempengaruhi sistem ekonomi. Salah satunya kenaikan dollar.

Selain itu, Vhiona juga menjelaskan bahwa dua bulan sebelum peristiwa pemboman itu, dia membaca sebuah statemen yang memberitahukan akan terjadi huru hara di Indonesia. Karena sumber anonymous, Vhiona tidak ambil peduli dengan bunyi pesan tersebut. Namun betapa kaget, kata Vhiona, setelah mendengar kejadian yang sesungguhnya. 

“Saya baru sadar tentang pesan anonymous itu setelah peristiwa pemboman terjadi di Sarinah Thamrin.” Ujarnya.

Sebagai penyanyi, tentu saja peristiwa teror yang dilakukan di Sarinah beberapa waktu lalu itu menjadi kekhawatiran penyanyi yang berlatar belakang sebagai DJ dan Modern Dance ini.

Vhiona berharap agar peristiwa ini tidak berulang kembali sehingga semua berjalan dengan baik dan membawa masa depan yang baik bagi Indonesia termasuk industri musik yang sedang digelutinya.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × four =

Rekomendasi Berita