by

Vhiona Lee Segera Launching Single Kedua, “Curhat Sama Mama”

Vhiona Lee.[Suroto/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Ditemui di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (23/7), Vhiona Lee semakin cantik dan anggun. Ditemani Anton, Personal Managernya, Vhiona mengaku akan segera rilis singgle keduanya, “Curhat Sama Mama”.

“Curhat Sama Mama” adalah single keda Vhiona Lee setelah “Racun” yang sudah dirilis belum lama ini. Single kedua ini kata Vhiona Lee, menggambarkan bagaimana seorang wanita yang sedang galau karena cinta lalu curhat kepada sang bunda. Katanya pula, syair lagu “Curhat Sama Mama” dikarang dan ditulis sendiri oleh Vhiona dalam waktu tidak lebih satu jam.


Penyanyi dangdut garapan Zulbahar ini memang beda. Selain pandai dalam hal tarik suara dan olah vokal, Vhiona juga memiliki kapasitas dan kemahiran menulis puisi dan novel. Memo Anti Terrorisme adalah salah satu karya puisinya yang sudah dibukukan bersama 250 penyair Indonesia.

Saat pulang ke kampung halamannya di Lampung, Vhiona menulis sebuah novel yang masih dirahasiakan judulnya.

“Judulnya masih rahasia mas. Kalau ceritanya sih tentang cinta untuk kalangan dewasa.” Ujar Vhiona sumringah.
Ternyata ada keahlian lain sebagai nilai tambah bagi penyanyi dangdut asal Lampung ini. Diam-diam, Vhiona sedang merintis usaha bisnis makanan. Katanya, bisnisnya itu menjual hidangan atau makanan berat. Apa ya?
Vhiona Lee merupakan artis pendatang baru namun kemampuan melantunkan lagunya di atas panggung sudah tidak diragukan lagi. Sebagai pengembangan karirnya, Vhiona Lee berencana menyanyikan lagunya berduet dengan artis dangdut papan atas. 

“Aku kepingin duet sama Dewi Persik. Aku ngefans banget sama DP.” Ujar Vhiona berharap. Selain itu, ada keinginan juga berduet dengan Kristina.[GF]   

Comment

Rekomendasi Berita