by

Wabup Nias Serahkan Bantuan Kepada Warga Yang Mengalami Musibah Di Hiliserangkai

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Pemerintah Kabupaten salurkan bantuan kepada tiga keluarga di Kecamatan Hiliserangkai, Kabupaten Nias yang mengalami musibah terjangan angin puting beliung yaitu kepada warga Desa Lalai I dan Desa Lolofaoso serta warga yang mengalami kebalaran rumah di Desa Dahadano Botombawo.

Penyaluran bantuan sosial tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu bersama Kepala BPBD dan pegawai Dinas Sosial Kabupaten Nias.

Usai menerima bantuan, masyarakat yang rumahnya terbakar mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias.

“Rumah adat Nias punya kita yang sudah berumur puluhan tahun kemarin pada tanggal 26 Juni terbakar. Kami sangat sedih atas musibah yang terjadi tersebut. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias karena sudah peduli dengan kami, terimakasih atas bantuannya,” ungkap warga Desa Dahadano Botombawo.

Usai menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang mengalami bencana alam tersebut, Wakil Bupati Nias dan rombongan menuju ke Kantor Kecamatan Hiliserangkai untuk menyalurkan bantuan JPS Pemprovsu kepada masyarakat penerima manfaat.

Reporter : Albert

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × one =

Rekomendasi Berita