by

Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin Open House Dengan Warga Cipete

Wakil Ketua MPR RI bersama Ketua RW dan warga Cipete Utara.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONBESIANEWS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin melakukan open house di kediamannya, Jl. Dharmawangsa X No.22 Cipete Utara, Selasa (26/62017). Open House dikhususkan bagi masyarakat Cipete Utara yang berdekatan dengan rumah Wakil Rakyat tersebut.

Ketua RW setempat, Drs Iyus Ruslan Said mengajak sekitar 200 warga menghadiri undangan open house dari wakil rakyat tersebut.

“Sebagai ketua RW, saya selalu menjaga silaturahmi warga dengan seluruh lapisan masyarakat, dari pemulung, pengamen, pedagang sampai pejabat negara.” Ujar Iyus.

Ketua RW yang berhasil melakukan kemitraan bersama bulog menyediakan kebutuhan pokok jelang lebaran lalu ini mendapat apresiasi dari Wakil Ketua MPR RI ini. Selain itu, banyak program RW yang digerakkan di lingkungannya, antara lain bank sampah dan aktifitas RPK (rumah pakan kita).

“Saya sangat senang dan memberi apresiasi dengan figur Iyus Ruslan, Ketua RW yang kritis terhadap isu-isu dan kebijakan pemerintah.” Ujar Wakil MPR RI dalam acara open house tersebut. [Nicholas]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × one =

Rekomendasi Berita