by

Walikota Jakarta Timur Bersilaturahim Ke Kecamatan Jatinegara

Walikota Jakarta Timur saat silaturahim ke kecamatan Jatinegara.[Wid/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Walikota Jakarta Timur M Anwar yang baru saja dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta melakukan silaturahim ke Kecamatan Jatinegara, Senin (16/7/2018).
Agenda kegiatan Walikota Jaktim halal bi halal silaturahmi bersama dengan Tim Penggerak Pembinaan  Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) tingkat kecamatan dan kelurahan serta seluruh ketua RT, RW, LMK,FKDM ,Karang Taruna sekaligus tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.
Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar  menggelar silaturahmi bersama warga Kecamatan Jatinegara di Aula Serba Guna Kantor Kecamatan Jatinegara. Ikut hadir mendampingi Wali Kota, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Jakarta Timur Diah Anwar dan para pejabat Pemkot Jakarta Timur.
Silaturahmi Walikota Jakarta Timur bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Timur dengan Tim Penggerak PKK Kecamatan/Kelurahan, Pengurus RT,RW ,LMK , FKDM,Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Jatinegara.
Walikota Jakarta Timur M.Anwar mengatakan dalam sambutan nya mari kita bersinergi untuk mewujudkan Jakarta Kota Maju, Lestari, dan Berbudaya yang warganya terlibat dalam mewujudkan Keberadaban, Keadilan dan Kesejahteraan semua khususnya di Jakarta Timur.
 ( A Widhy )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 + six =

Rekomendasi Berita