by

Wanita Korban Begal, Diselamatkan Prajurit Marinir

RADARINDONESIANEWS.COM, MEDAN – Seorang begal yang terkenal sadis,bertekuk lutut tak berkutik di hajar dan di tangkap oleh Marinir TNI Angkatan Lau t di Medan. Sabtu (19/08) dini hari.
Maraknya tindakan kriminal yang di lakukan oleh Begal, akhir akhir ini membuat semua pihak resah,  keresahan warga tak bisa di pungkiri,akibat ulah begal yang tak hanya menyebabkan kerugian harta benda,namun seringkali sampai memakan korban jiwa.
Menurut informasi yang berhasil dihimpun, tepatnya  Sabtu (19/08) dinihari, sekitar pukul 05.30 WIB,
Dua pelaku begal beraksi di Jln. Darusalam, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru, Medan.
  
Pelaku tidak berkutik dihajar oleh Kopda Marinir Syaiful Kadri, yang bertugas di Yonmarhanlan Belawan.

Kronologis kejadian berawal  saat Kopda Marinir Syaiful sedang melintas di Jl.  Darusalam (TKP),  dengan mengendarai mobil Avanza BK 1699 IM.
Dan dari arah berlawanan Prajurit Marinir ini, melihat dua orang pria sedang berusaha merampas sepeda motor yang dikendarai oleh seorang wanita, dan mendengar teriakan histeris “Begal…! Begal..Begal.!
Melihat situasi tersebut Prajurit Marinir Syaiful, mempercepat laju mobilnya dan menabrakkan ke Sepeda Motor pelaku yang berusaha melarikan diri, dan Pelaku terjatuh namun berhasil berdiri lalu berusaha kabur kembali.
  
Melihat pelaku kabur, selanjutnya Kopda Marinir Syaiful memutar balik kendaraannya, dan mengejar kedua pelaku tersebut.

Dalam aksi kejar kejaran tersebut, akhirnya kendaraan pelaku terjatuh di depan Rumah Sakit Accuplast Medan, namun seorang Pelaku berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motornya,  dan seorang lagi bersembunyi di balik parit, tepatnya di depan RS. Accuplast Jl.  Sei Bahbolon Medan.
Pelaku diketahui bernama fahmi Syahril (23th), pengangguran dan tinggal di Jl.  Yos Sudarso Lingkungan XI  No. 20 Kelurahan Gugur Kota,  Kecamatan  Medan Barat,  Medan.
Kemudian pelaku berhasil di tangkap oleh Kopda Marinir Syaiful Kadri, dengan di bantu oleh security RS. Accuplast dan masyarakat sekitar  yang terbangun akibat mendengar suara gaduh.
Massa yang sudah ramai merasa geram, dan melayangkan beberapa bogem mentah ke pelaku.
Berselang beberapa menit  Korban  Fitri Hasanah tiba di lokasi beserta  Personel Polsek Medan Baru tiba di lokasi.
Selanjutnya  pelaku dibawa ke Polsek Medan Baru, Korban dan Koptu Marinir Syaiful Kadri  juga di minta ikut ke kantor Polisi, untuk dimintai keterangan sebagai saksi atas Kejadian tersebut.
Informasi terakhir kasus ini di tangani Polsek Medan Baru,guna penyelidikan lebih lanjut.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen + 11 =

Rekomendasi Berita