by

Wei Larra Setya Model Mungil Berwajah Polos

Wei Larra Setya.[Aby/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Wei Larra Setya, model satu ini memiliki pengalaman menarik di seputar nama yang menjadi panggilannya. Dulu, saat lahir, Wei diberi nama Wina Widya. 
“Tapi karena aku sering sakit, kata orang tuaku, nama itu gak cocok dan diganti dengan nama Wei Lara Setya.” Ujar Wei kepada radarindonesianews.com, Rabu (23/11).

Gadis berambut pirang sebahu dan murah senyum ini akan genap usianya 23 tahun bulan depan. Dari penampilannya, orang tidak akan mengira kalau Wei sudah 23 tahun. Katanya, mungkin karena tubuhnya yang mungil dan wajah polos.

“Apa lagi kalau aku gak make up, kalo naik kendaraan umum, aku disangka pelajar dan bayar ongkos setengahnya.” Ujarnya bergurau.
Sebagai model, Wei memang bertubuh mungil dengan tinggi badan sekitar 150. Tapi penampilannya sangat percaya diri dan sangat wow. 
Bicara hobi, Wei suka baca buku tapi berupa artikel saja. Tapi Wei hobi bermalas-malasan. Wei juga senang dengarkan musik. Segala macam musik disukainya. Semua musik akunya bagus dan memiliki keistimewaan sendiri.
Kalau film? Wei sangat suka nonton film. Banyak film yang disukainya tapi hanya satu yang paling berkesan. So Close adalah film paling difavoritkan dan berkesan. Menurutnya, film itu dulu, ditonton bersama kakeknya. Ternyata meskipun sudah 23 tahun, Wei masih suka nonton kartun, terutama Sinchan, detective Conan dan Doraemon. “Mungkin karena aku kekanak-kanakan kali ya?” Ujar gadis dengan berat 43 kg ini tersipu.
“Aku gak punya penyanyi favorit karena aku lebih memperhatikan lagu-lagunya daripada bernyanyi. Begitupun degan aktris dan aktor. Aku lebih melihat apa yang mereka tunjukkan daripada pemerannya.” Imbuh gadis dan model yang suka olah raga tinju ini menyudahi.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita