by

Zulkifli Hasan Sosialisasikan 4 Pilar Kepada Masyarakat Di Cipete

Yayasan Pelita selenggarakan Sosialisasi 4 Pilar bersama Ketua MPR, Zulkifli Hasan.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Yayasan Pelita yang dikelola Drs. Iyus Ruslan Said di Cipete mendatangkan Ketua MPR, Zulkifli Hasan, SE untuk mensosialisasikan 4 Pilar, Pancasila, UUD’45, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, Kamis (27/10).
Dalam kesempatan sosialisasi 4 Pilar di RPTRA Taman Fila Sawo, Cipete Utara tersebut, Zulkifli Hasan, SE menyatakan, rakyat masih jauh dimuliakan, jauh dari sentuhan rasa adil dan sejehtera.
“Lebih-lebih aspirasi masyarakat yang tidak didengar. Jauh dari arti permusyawaratan.” Ujar Zulkifli.
Zulkifli menghimbau warga untuk mewujudkan kerjasama dan kerja ikhlas dengan tidak memalingkan kebihinnekaan agar 4 Pilar tidak hanya sekedar semboyan tetapi menjadi ruh bangsa.
Acara yang diprakarsai oleh Yayasan Pelita ini mendapat sambuatan hangat dari warga. Warga sangat antusias mendengarkan presentasi yang diberikan oleh Zulkifli Hasan. Sekitar 220 warga hadir dalam kesempatan tersebut antara lain, para Ketua RT, RW, LMK, Kamtibmas, Babinsa dan para tokoh masyarakat setempat.
“Sosialisasi berjalan baik dan mendapat respon positif dari seluruh peserta. Masyarakat bangga. Sebagai warga Cipete Utara bisa dikunjungi pejabat negara kelas wahid, Zulkifli Hasan yang langsung menjadi nara sumber sosialisasi 4 Pilar tersebut.” Imbuh Drs. Iyus Ruslan Said yang juga sebagai Ketua RW di Cipete Utara ini.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita