by

1800 Anggota Forum Komunikasi RT Jatinegara Gelar Gerak Jalan Santai

Para peserta Gerak Jalan Santai FKRT SeJatinegara.[Adeng/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Tidak kurang 1800 anggota Forum Komunikasi RT Se Jatinegara laksanakan Gerak Jalan Santai, Minggu (25/12).  Fuji Slamet, Ketua Penyelenggara, mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara gerak jalan santai FKRT-Jatinegara 2016.
Adeng, salah seorang Ketua RT yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan, Gerak Jalan Santai diselenggarakan dalam rangka meramaikan Hari Ibu yang jatuh pada setiap bulan Desember. Kegiatan ini lanjutnya, diikuti oleh 166 RT yang ada di Kelurahan Jatinegara.
Ikut serta dan hadir dalam kegiatan ini antara lain Lurah, Dona Andrean. Lurah menyatakan dukungannya terhadap kegiatan Gerak Jalan Santai FKRT-Jatinegara yang berjalan lancar dan meriah. Dona menambahkan bahwa kegiatan ini sangat positif.
Adapun kegiatan yang lebih didominasi oleh kaum ibu ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Ibu yang jatuh di akhir tahun 2017.
“Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk menyambut dan memeriahkan Hari Ibu yang jatuh pada bulan Desember setiap tahun.” Ujar Adeng kepada radarindonesianews.com.
Acara yang digagas dan diselenggarakan oleh FKRT Se Jatinegara itu menjadi kegiatan yang sangat positif. Ini dibuktikan dengan antusiasme para ibu yang ikut berpartisipasi.[GF]

Comment