by

Delia Alena Dari Tarik Suara Terjuni Dunia Akting Sebagai Jaksa Penyidik

Delia Alena bersama Hadiman saat bermain di Hitam Putih Keadilan.[Aby/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dari wajahnya, masyarakat sudah sangat familiar dengan ibu muda yang melantunkan tembang dangdut berjudul “Lupa Pulang” ini. Benar, dia adalah Delia Alena. Penyanyi dangdut dengan suara merdunya itu kini merambah dunia akting. Dengan latar sebagai host di DC 7 TV untuk acara “Manja” dan FTV, Delia memberanikan diri bermain untuk layar lebar di film Hitam Putih Keadilan yang diproduksi Distira Production House.
Foto Aby/radarindonesianews.com
Delia mengaku, dirinya ditawari bermain peran saat sedang merilis sebuah single dangdut perdananya yang berjudul “Lupa Pulang”. Kesempatan emas ditangkapnya dan Delia ikut uji audisi di Distira Production House.
“Aku penyanyi dangdut dan sedang release dua single, mulai tanggal 27 Desember ini, lagu “Lupa Pulang” yang aku nyanyikan akan diputar di 100 radio di Indonesia. Insya Allah, awal bulan sudah buat video clipnya.” Ujar Delia yang sudah dikarunia dua anak, Kaisra Olena dan Fahimara Adel ini, Sabtu (24/12).
Delia tidak menemukan kesulitan terjun ke dunia akting sebab dunia entertain ini sudah dimulainya sejak 2006 yang lalu dan dirinya pernah terlibat di dunia peran.
“Aku mulai terjun di dunia entertain ini sejak 2006 dan karena ada momongan aku vacum sementara. Barulah pada 2016 aku aktif lagi di dunia entertain ini.” Ujar istri Alfan Umbara yang kesemsem dengan Celendion dan Sharuk Khan ini kepada radarindonesianews.com.
Delia akui bahwa film “Hitam Putih Keadilan” yang dibintanginya ini sangat positif. Selain melibatkan orang penting dari Kejaksaan DKI Jakarta dan dirinya sangat senang terlibat di dalamnya.
Terjun ke dunia entertain aku Delia mendapat dukungan dari sang suami dan anak-anak. Meski begitu, Delia yang suka warna hitam dan merah ini mengalami sedikit kesulitan membagi waktu untuk suami dan anak–anak.
“Nah itu dia untuk bagi waktu sedikit susah. Alhamdu lillah sih, selama ini baik-baik saja. Walau sulit, sebisa mungkin aku harus bisa luangkan waktu buat anak dan suami.” Ujar penggemar Meriam Bellina dan Anjasmara ini.
Soal pandangannya tentang sebuah kehidupan, Delia ingin yang simpel dan tidak perlu embel-embel dan apa adanya.
“Hidup menurutku simpel aja, gak perlu banyak embel-embel. Dalam hal apapun, jalani apa yang ada di depan mata. Hidup ini keras tapi kalau kita bisa jalani dengan positif, insya Allah semua baik-baik aja.” Ujar Delia dengan harapan film Hitam Putih sukses dan diterima di masyarakat.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita