by

2 Pembunuhan Sadis Pulomas Ditangkap, 1 Ditembak Mati

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya menangkap pembunuh sadis di Pulomas. Ada tiga orang, dua orang ditangkap hidup-hiduo oleh penyidik Polda Metro Jaya hari ini. Seorang lagi ditembak karena melawan.

“Iya benar. Ada dua orang doitangkap hidup-hidup dan satu lagi ditembak. Saya baru bisa memberikan informasi itu ya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo,  Rabu (28/12/2016).

Kedua orang ini ditangkap karena diduga kuat penyekap dan pembunuh 11 orang di sebuah rumah mewah di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur. Enam orang di antaranya meninggal dunia dalam peristiwa itu. Sementara, lima orang lainnya selamat.

Ke-11 korban disekap dalam sebuah kamar mandi berukuran 1,5 x 1,5 meter di rumah milik Dodi Triono yang menjadi salah satu korban yang tewas dalam pembunuhan tersebut. Hasil autopsi menyebutkan mereka tewas karena kehabisan oksigen. 


Dua orang pelaku pembunuhan di rumah Ir Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur, masih dicari. Sejauh ini, polisi sudah menangkap 2 orang pelaku lainnya.

Dari informasi yang didapatkan, 2 orang itu kabur. Sedangkan 2 pelaku yang ditangkap saat ini sudah diamankan petugas. Penangkapan itu telah dibenarkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan.

Tersangka pembunuhan sadis itu ditangkap oleh kepolisian dari jajaran Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi. Jadi para pelaku ditangkap di lokasi penangkapan di gang Kalong RT 8 RW 2, Bojong Rawa Lumbu, Bekasi.

Ada tiga pelaku, berdasarkan informasi yang telah dilaporkan, untuk pelaku pembunuhan di Pulomas, telah ditangkap 2 orang dengan atas nama, Ramlan Butar Butar (pincang), dan yang Erwin Situmorang. Keduanya ditangkap di rumah adiknya Ramlan. Sedang yang ditembak, belum terindifikasi. (yud/TB)

Comment

Rekomendasi Berita