by

Polisi Bikin Profiling Dodi Triono Secara Menyeluruh

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Kepolisian Polda Metro Jaya (PMJ) masih mendalami kasus pembunuhan sadis secara menyeluruh yang menewaskan 6 orang di sebuah rumah mewah di Pulomas, Jakarta Timur. Seperti membuat profil korban, mulai dari pekerjaan korban sampai istrinya.

Dodi Triono sendiri memang berlatarbelakang sebagai arsitektur dan kontraktor. Dia sudah dua kali bercerai dan istri ketiganya bernana Agnesya Kalangi sedang hamil 7 bulan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, penyidik masih melakukan interogasi dengan memprofiling korban. 


“Sudah interogasi, kita lakukan. Tentunya kita memprofiling korban, dia itu siapa? Pekerjaannya apa, kemudian istrinya berapa, dan anaknya berapa?” kata Raden Prabowo, Rabu (28/12/2016).

Sebagaimana diketahui kasus pembunuhan sadis itu menewaskan 6 orang. Yakni, Ir Dodi Triono (59) bersama dua anaknya Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). Selain itu Amel (teman Gemma yang menginap), Yanto (sopir), dan Tasro (40) (sopir).

Sedangkan lima korban luka terdiri atas Emi (41), Zanette Kalila Azaria (13), Santi (22) alamat Lengkong, Sukabumi (pembantu), Fitriani (23) alamat Kebumen, dan Windy (23) asal Banjarnegara. Mereka dilarikan ke RS Kartika Pulomas. (yud/tb)

Comment