by

2700 RW Rapatkan Barisan, Anies Makin PD

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kian percaya diri menghadapi Pilgub DKI mendatang. Hal ini berkaitan dengan jumlah pendukung yang hadir pada acara koordinator RW dan struktur se-DKI Jakarta yang diadakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hari ini.

“Jadi pertemuan ini adalah pertemuan untuk penggalangan koordinasi, dan perlu diketahui ini adalah 2.700 riil, bukan orang yang dikumpulin, ini benar-benar dari 2.700 RW se-DKI Jakarta, jadi insya Allah kita siap, kita makin yakin dan makin kita melihat bahwa apa yang menjadi barisan kita untuk bekerja di lapangan itu siap,” ujar Anies saat ditemui seusai acara yang berlangsung di GOR Simprug, Jakarta Selatan, minggu (11/12/2016).

Ia juga mengungkapkan pertemuan tersebut bertujuan untuk merapatkan barisan para pendukungnya. “Hari ini berkumpul koordinator RW dari 2.700 lebih di Jakarta dan saya menemani pak Khoiruddin dari pertemuan ini kita merapatkan barisan memastikan bahwa semua yang menjadi strategi diterjemahkan ke dalam kerja-kerja di lapangan,” ungkapnya

Saat ditanya mengenai bagaimana teknis pelatihan untuk memenangkan Anies-Sandi, dia menyebutkan, intinya adalah harus rapi dari level paling bawah. 

 
“Ya, kalau menyangkut teknis tentu tidak diceritakan di sini ya. Nanti jadi ngak cerita lagi. Tapi intinya adalah, kita rapi sampai level paling bawah. Maka dengan cara begitu, insya Allah kerapian ini kemudian akan berbuah pada besarnya dukungan ditiap TPS,” ujarnya.[tb]

Comment