by

Acara Pisah Sambut Kapolsek Cikande Sederhana Penuh Keakraban

Foto/Sigit/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, SERANG – Rabu 09-05-2018 acara pisah sambut kapolsek Cikande dari kompol Hasan Khan kepada kompol Kosasih dihalaman polsek Cikande Pukul 20.00 berlangsung hikmat, sederhana di warnai keakraban.

Di pembuka acara Tabrani camat Cikande pada sambutannya mengucapkan, “selamat datang kepada kapolsek yang baru kompol Kosasih mudah-mudahan bisa bekerja sama dan merapatkan barisan dalam pelayanan masyarakat. “ungkapnya.

Selanjutnya dalam sambutannya kompol Hasan Khan menyampaikan “rasa terima kasinya kepada seluruh anggota dan Bhayangkari selama 2 tahun 2 bulan menjabat sebagai kapolsek cikande dan mengucapkan selamat datang kepada kompol Kosasih sebagai kapolsek Cikande yang baru, menghimbau senantiasa selalu berbuat kebaikan.

Sementara Kapolsek Cikande yang baru kompol Kosasih yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pasar kemis mungucapkan, “selamat jalan kepada kompol Hasan Khan Semoga selalu diberikan amanah , berkah dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas-tugasnya,terang pria kelahiran bandung itu.

Acara pisah sambut kapolsek Cikande turut di meriahkan penampilan dari Bayangkari dan atraksi debus yang menghibur. (Git-wdr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − four =

Rekomendasi Berita