by

Agus Menjawab Soal Dukungan Suaranya di Putaran kedua

AHY.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono dipastikan tersingkir di putaran kedua. Namun, suara pendukungnya cukup menentukan siapa pemenang putaran kedua nanti. Karena itulah, banyak yang bertanya kemana dukungan akan diarahkan.

“Tentunya saya lihat situasi, saya lihat perkembangan. Saya punya perhitungan sendiri,” ujar Agus saat ditanyai wartawan soal arah dukungan, di Mahaka Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25/2/2017).

Menurut Agus, dia akan terus memantau perkembangan Pilgub DKI sebelum mendukung salah satu paslon. Apalah alan diberikan kepada pasangan Ahok-Djarot atau pasangan Anies-Sandi.

(Baca: Kalah di Pilkada, Ini Rencana Agus Yudhoyono Selanjutnya)

“Saya akan memonitor perkembangan Pilgub DKI Jakarta ke depan. Saya, sekali lagi, mengucapkan selamat melanjutkan pertandingan. Saya berharap beliau-beliau dapat terus menghadirkan gagasan serta menunjukkan komitmennya kepada masyarakat Jakarta,” ujar dia.

Terkait pertemuan dengan Ahok-Djarot ataupun Anies-Sandi, Agus juga akan melihat situasi. Komunikasi dengan kedua pasangan itu tetap dijaga. (Yud/tb)

Comment