by

STMIK Indonesia Berikan Beasiswa Bagi Para Penghafal Al-Qur’an

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA  – STMIK Indonesia menawarkan beasiswa bagi para lulusan SMA sederajat yang memiliki kemampuan menghafalan Al-Quran minimal lima juz.

Untuk penghafal minimal lima Juz akan dapat beasiswa selama delapan semester, sementara penghafal 30 jus akan mendapat beasiswa selama delapan semester dan mendapat tambahan uang saku sebanyak Rp 1 juta per bulan. Demikian keterangan dari sekolah tinggi itu, Ahad.

STMIK Indonesia didirikan pada tahun 1985 dengan nama Sekolah Tinggi Teknik Komputer Terapan dengan 2 program studi yang resmi berdiri pada tanggal 16 Agustus 1985 dan memperoleh surat izin operasional melalui Surat Keputusan Koordinator Kopertis Wilayah III No.30/KOP.III/SIII/85 tanggal 13 Agustus 1985.

Saat ini STMIK Indonesia telah memperoleh Akreditasi ‘B’ untuk kedua Program Studi yaitu Program Studi Sistem Informasi dan juga Sistem Komputer, kedua Program Studi di Akreditasi Oleh BAN-PT.

Persyaratan untuk mengikuti beasiswa dari STMIK Indonesia ini hanya memiliki Ijazah SMA Sederajat dan diakui pemerintah. Peserta yang sudah mendaftar akan dilakukan pengujian pada bulan Agustus 2017 nanti.

Kuota beasiswa penghafal lima Juz hanya diberikan kepada tiga orang terbaik, dan kuota beasiswa penghafal 30 Juz hanya untuk satu orang terbaik saja.

Untuk informasi lebih lanjut dan jika ingin mendaftarkan diri, dapat mengunjungi laman http://stmik-indonesia.ac.id/beasiswa-menghapal-al-quran-stmik-indonesia/. (Mina)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 3 =

Rekomendasi Berita