by

Ahmad Yani: Sebagai Pemimpin Harus Hati-Hati Bicara

Ahmad Yani, Anggota DPRD DKI.[Gofur/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Anggota DPRD DKI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hadiri Pertemuan Kapolres Metro Jaksel Dengan Tomas, Toda dan 3 Pilar Dalam Rangka Mencegah Terjadinya Konflik Di Wilayah Hukum Jaksel, Jumat (21/10).

Ahmad Yani bersama Camat Mp. Prapatan.

Dalam kesempatan yang dihadiri oleh Camat Mampang Prapatan, Pengacara Rhoma Irama, Hary Ibrahim dan para tokoh pemuda dan perwakilan Polres Jakarta Selatan itu, Anggota DPRD Komisa A, Ahmad Yani menekankan perihal pentingnya menjaga mulut bagi seorang pemimpin.

“Untuk menjaga ketentraman di masyarakat, pemimpin jangan asal bicara. Karena kesalahan bicara seorang pemimpin bisa menimbulkan keresahan dan konflik di masyarakat.” Demikian ujar Anggota DPRD DKI Jakarta ini.
Ahmad Yani juga menyinggung DPRD DKI yang sedang reses. Menurutnya, saat reses anggota DPRD turun ke lapangan untuk menjaring masukan dari masyarakat.
“Di kesempatan reses ini kami menjaring masukan dari warga masyarakat. Oleh karena itu, bila ada hal-hal yang terkait dengan perbaikan dan pembangunan, warga bisa memberi masukan.” Imbuh Ahmad Yani.
Acara pertemuan yang juga dihadiri para lurah di Kecamatan Mampang Prapatan dan Pemuda Pancasila ini diakhiri dengan pembacaan ikrar dan penandatanganan kesetiaan terhadap Pancasila dan NKRI.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita