by

Ahok Resmikan RPTRA Bintaro Permai

Ahok.[Toto/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTARuang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Permai di RW 09 Kelurahan Bintaro Pesanggrahan, Jakarta Selatan Rabu (30/12) diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Taman seluas 550 meter persegi dan luas bangunan 120 meter dengan dilengkapi fasilitas ruang serbaguna, perpustakaan dan lapangan out door selesai dalam dua bulan yang dibangun CSR Group Ciputra.

Gubernur Basuki Tjahaja Purnama mengatakan RPTRA ini sesua harapan kita ada taman, tapi bagaimana warga setempat dari janin hingga lansia berkumpul disini, ini cocok semua usia ngumpul saling memperhatikan, saling peduli jadi kelihatan mana yang kesusahan, sakit, gak sekolah, dagang dan butuh modal,”katanya usai meresmikan RPTRA Bintaro Permai, Rabu (30/12).

“Jadi disilah fungsi yang kita harapkan RT/RW mengurusi warganya, lingkungannya. Kita saling kumpul kenal dengan tetangga jika ada masalah ketahuan,”ujarnya.
RPTRA ini pada intinya kami ingin anak-anak dijamin sampai lansia ngumpul bermain disini sehingga seluruh keluarga ngumpul saling kenal.

Sementara Walikota Tri Kurniadi mengatakan taman ini sekarang menjadi tanggung jawab warga RW.09 Bintaro untuk menjaga, pelihara dan merawat supaya RPTRA ini tetap bagus dan bisa dimanfaatkan untuk kegiatan masyarakat.[Toto]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × five =

Rekomendasi Berita