by

Aldha Irrena Ingin Wujudkan Mimpi Bergabung dengan BOSBRO Production

Aldha Irrena.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEW.COM, JAKARTA – Model cantik asal kota Kembang, Bandung,  Aldha Irrena menyatakan siap total terjun ke dunia entertainment secara serius setelah selesai kontrak kerja dengan KFC. Demikian dikatakan Heru BosBro, Rabu (2/5/2018).
Walau sebagai karyawan di sebuah Rumah Makan siap saji, KFC, Aldha kerap memanfaatkan waktu luangnya untuk menerima job Foto.
Seperti pada event, Kamis 3 Mei 2018,  Aldha menjadi model foto body painting persembahan Bandung Cantik bertema “LEGENDA JAWA BARAT” bersama  model lain seperti Dealexy dan Anisa asal Bandung.
“Aku selalu ambil job Foto  di hari libur Jadi tidak menganggu kerjaan,  dan rencananya selesai kontrak kerja Aku mau total terjun didunia entertainmaint ingin Jadi pemain  FTV makanya aku mau Bergabung dengan management artis BOSBRO Production milik  MAs Heru BosBro ” ujar Aldha Irrena yang juga jago karate ini. 
“Bakat Aldha Irrena di dunia model dan akting akan dia salurkan secara serius dan Akan hijrah ke Jakarta untuk mewujudkan mimpinya meraih kesuksesan dan bergabung dengan Management Artis BOSBRO Production pada bulan Juli 2018.” Ungkap Heru.
“BosBro Production selalu terbuka buat orang-orang muda yang cantik dan berbakat didunia seni baik seni Suara,  akting, presenter,  atau model,  cukup Kirim Foto dan biaodata ke WA 08159222111 dan follow instagram kami @bosbroproduction @herubosbro, pendaftaran Gratis tanpa dipunggut Biaya apapun” Kata Heru BosBro mantan host Program Musik Dangdut UNDANGAN di antv.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + 20 =

Rekomendasi Berita