by

Anna Ulfa: Saya Merinding Menyaksikan Umat Kristen Ikrar Syahadat

Anna Ulfa.[Dok.radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, BEKASI – Dr. Zakir Naik memang Dai Internasional yang amat spektakuler. Ini terlihat saat dai asal Asia Selatan, India ini tampil di Gelora Patriot, Bekasi, Sabtu, (8/4) dalam tema The Similarity Between Islam And The Christianity yang dihadiri hampir 50.000 pengunjung baik dari islam, Kristen dan Hindu.
Acara yang sempat mendapat ancaman pembubaran oleh jawara Bekasi ini, tetap berjalan tanpa halangan sedikitpun bahkan sukses dengan proses pengislaman sejumlah umat Kristen yang mencapai 14 orang plus seorang warga Hindu.
Zakir mengungkapkan di awal ceramahnya seputar salah persepsi tentang Islam dan Muhammad. Banyak orang mengatakan bahwa Islam itu  agama Muhammad. Di sisi lain Zakir juga menjelaskan sisi persamaan Islam dan Kristen. Salah satunya persoalan Isa AS yang menurut konsep Islam sebagai keimanan untuk meyakini Isa sebagai Nabi dan utusan Allah. 
Penjabaran yang lugas dan cara penyampaian yang mudah diterima semua kalangan inilah yang membuat penganut agama lain begitu mudah meninggalkan keyakinannya dan menerima Islam sebagai agama barunya.
“Saya sangat terharu dan merinding ketika mendengar banyak nya non-muslim mengucapkan syahadat dengan lantang di hadapan puluhan ribu muslim. Saya sangat terharu, bangga dan senang mendapatkan saudara baru yang insya Allah bisa terus kita tuntun berada di jalan yang benar, di jalan Allah SWT.” Ujar Anna Ulfa, seorang Mahasiswi, semester 8, Fakultas Ekonomi, Universitas MH Thamrin Kampus AKA Jurusan Manajemen.
Soal methode dakwah Dr. Zakir Naik, Anna menyatakan, sangat berkarakter dan punya kekuatan. Kekuatan yang pertama adalah kekuatan yang didasari dengan keimanan kepada Allah SWT.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 10 =

Rekomendasi Berita