by

Apriansyah Noor: Partai Islam Tetap Eksis Di Pentas Politik Nasional

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA- Spesial Afriansyah Noor menyapa warga Indonesia dan Partai-Partai Islam dalam sebuah agenda “Dilema Partai Islam dan Keindonesiaan” yang dilaksanakan di Jakarta pada (7/8/2021).

Acara yang diprakarsai Detik Forum itu berlangsung hikmat dengan protokol kesehatan.

Hadir dalam moment tersebut, Afriansyah Noor (Sekjen Partai Bulan Bintang).

Dalam kesempatan tersebut, Afriansyah Noor mengatakan kehadiran Partai Islam di Indonesia bukanlah hal baru namun sudah berlangsung sejak lama dan hingga kini Partai Islam masih eksis di pentas politik nasional.

Partai Bulan Bintang misalnya hingga saat ini masih menjadi partai yang diperhitungkan dan kompetitif dalam kontestasi politik dan pemilu dari masa ke masa. Meskipun dalam perjalanannya selalu dibenturkan dengan regulasi negara yang selalu berubah ubah dan tidak kosisten.

Kendati demikian, Afriansyah mengatakan , Partai Bulan Bintang tetap hadir di tengah kemajemukan kehidupan masyarakat Indonesia.

“Senada dengan visi dan misi PBB, kita akan tetap berada di garis lurus dqlam upaya memperjuangkan kepentingan rakyat”. ujarnya.

Di akhir penyampain materi, Sekjen Partai Bulan Bintang itu meyakinkan para audiens dan seluruh masyarakat Indonesia bahwa Partai Bulan Bintang akan tetap bersinar memancarkan cahaya, menerangi kegelapan.

“Sekali lagi perjuangan kita adalah perjuangan untuk kepentingan rakayat.” pungkasnya.[]

Comment

Rekomendasi Berita